Sukses

Entertainment

Wanna One Ungkap Judul Single di Album Spesial

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculan tahun 2017 lalu, Wanna One begitu mencuri perhatian lewat skill vokal dan dance masing-masing personel. Seperti yang diketahui, mereka dipertemukan setelah berhasil masuk 11 besar di reality show Produce 101 Season 2.

Boyband pelantun Energetic ini telah merilis sederet single dan mini album. Kini, Wanna One siap comeback dengan sebuah album spesial yang mengusung tajuk 1÷x=1 (Undivided). Rencananya, album ini akan hadir pada 4 Juni 2018 mendatang.

Namun sebelum itu, Wanna One pun membagikan teaser-teaser yang membuat Wannable, demikian fans mereka akrab disapa, begitu penasaran. Mulai dari teaser photo, concept photo, special album photo, hingga judul single.

Setiap bocoran yang Wanna One berikan sukses menyulut antusiasme Wannable. Mereka menuliskan berbagai reaksi mulai dari rasa penasaran sampai tidak sabar menantikan kehadiran suguhan baru dari Wanna One.

Lantas, apakah tajuk dari single Wanna One dari album spesial, 1÷x=1 (Undivided)? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Wanna One Ungkap Single di Album Spesial

Setelah merilis sederet potret teaser, Wanna One akhirnya mengungkapkan tajuk dari single mereka yang ada di album spesial, 1÷x=1 (Undivided). Lagu tersebut bertajuk Light. Hal tersebut nampak dari poster yang diunggah Wanna One melalui akun media sosial mereka, termasuk di Instagram.

Pada bulan April lalu, Wanna One sempat mengumumkan bahwa para personel akan dibagi beberapa unit. Mereka akan berkolaborasi dengan musisi-musisi ternama seperti Dynamic Duo, Zico, Nell and Heize untuk album spesial.

Materi di Album Spesial Wanna One

Album spesial Wanna One yang akan diluncurkan pada 4 Juni 2018, 1÷x=1 (Undivided) akan berisi dengan lagu-lagu yang diciptakan selama unit project mereka. Selain itu, mereka juga akan menampilkannya di reality show, Wanna One Go: X-con.

Penasaran bukan dengan album spesial Wanna On, 1÷x=1 (Undivided), single yang bertajuk Light, dan aksi mereka di comeback terbaru itu? Kita nantikan saja kejutannya pada 4 Juni 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading