Sukses

Entertainment

5 Hal di Balik Single Baru Zayn Malik, Entertainer

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari One Direction tahun 2015 lalu, Zayn Malik memang memutuskan untuk mantap bersolo karier. Debut album solo, Mind of Mine, menjadi sebuah pembuktian bahwa dirinya dapat mandiri dalam membangun karier musiknya.

Zayn juga menuangkan musikalitasnya yang terpendam lewat Mind of Mine dan beberapa single solo juga kolaborasi. Menjelang penghujung bulan Mei 2018, ia tiba-tiba mempersembahkan sebuah single terbaru bertajuk Entertainer.

Musisi berusia 25 tahun ini tidak membagikan terlalu banyak teaser untuk single Entertainer. Hal ini berbeda dari single-single sebelumnya yang jauh hari telah ia umumkan melalui akun media sosial pribadi.

Maka dari itu, single Entertainer bisa dikatakan sebagai kejutan manis untuk penggemar setia. Ditambah video klipnya yang begitu menarik perhatian. Sisi dark, misterius, dan seksi tentunya masih membalut klip Zayn Malik.

Lantas, apa saja hal-hal yang ada di balik single terbaru Zayn Malik yang bertajuk Entertainer? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Lanjutan dari Video Klip Sebelumnya

2. Single Entertainer Kabarnya Masuk di Album Kedua Zayn Malik

3. Aksi Zayn di Klip Entertainer

4. Zayn Kembali Beradegan Mesra

5. Model Video Klip Entertainer dari Klip Sebelumnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading