Sukses

Entertainment

Ini Dia Tiga Pemeran Utama Film Bumi Manusia

Fimela.com, Jakarta Sutradara Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu sempat mengungkapkan rencananya membuat film yang diadaptasi dari novel fenomenal Bumi Manusia karya Pramoedya Ananta Toer.

Pemegang lisensi film dari novel tersebut memang sudah beberapa kali berganti tangan sehingga lama tertunda pembuatannya. Banyak yang berharap Hanung menjadi pemegang lisensi yang terakhir sehingga proses produksi bisa segera dimulai.

Benar saja, Hanung memang akan menyutradarai Bumi Manusia dan akan diproduksi oleh Falcon Pictures. Setelah lama menunggu, akhirnya film ini akan segere memulai proses produksi dan sudah mendapatkan tiga pemain utama.

Pihak Falcon pun sudah menggelar konferensi pers di hari ini, Kamis (24/5/2018) di Desa Gamplong, Jogja.Tempat tersebut sekaligus akan menjadi salah satu lokasi syuting film Bumi Manusia.

Acara tersebut sekaligus memperkenalkan para pemain utama Bumi Manusia. Mungkin banyak yang tak menyangka kalau Minke ternyata akan diperankan oleh Iqbaal Ramadhan yang sebelumnya sukses di film Dilan 1990.

Ine Febrianti dan Iqbaal Ramadhan

Iqbaal yang sedang pulang ke Indoneia sempat disangka akan menjalani syuting sekuel Dilan tapi ternyata akan bermain di Bumi Manusia. Lalu pemeran Annelies adalah Mawar Eva de Jongh.

Ini adalah debut Mawar di sebagai pemeran utama di layar lebar setelah sebelumnya jadi pemain pendukung di Promise dan London Love Story 2. Pemenang kontes Miss Celebrity Indonesia 2015 ini juga sudah banyak bermain di sejumlah FTV dan sinetron. Sedangkan aktris senior Ine Febrianti akan memerankan Nyai Ontosoroh.

Pengalaman akting Ine sudah cukup lengkap, mulai dari sinetron, film sampai teater. Lalu kapan film ini akan mulai diproduksi, siapa lagi yang akan terlibat dan kapan akan dirilis? Tunggu segera kabar kelanjutan proyek film Bumi Manusia yang disutradarai Hanung Bramantyo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading