Sukses

Entertainment

Ussy Sulistiawaty Stres, Anak Bungsu Jatuh dari Tangga

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, anak bungsu Ussy Sulistiawaty,Sheva Elmira Lorrenia jatuh dari tangga. Hal ini pun membuat istri dari Andhika Pratama stress, apalagi kepala buah hatinya itu sampai benjol.

"Aduh stres banget aku. Kemarin aku lagi mandi, kalau ngeliat di cctv itu nggak sampai 2 menit dari aku naik tangga. Kemarin tiba-tiba aku keluar kamar mandi dia lagi di gendong-gendong sama andika, habis jatuh, (aku nanya) jatoh dimana? Dan nggak ada yang tahu kata si mbak Cucu," ujar Ussy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

Setelah itu, Ussy pun lagsung melihat kamera pengawas (CCTV) untuk memastiakn apa yang terjadi sehingga anaknya tersebut jatuh. Namun saat video tersebut diputar, Ussy malah tertawa melihat anaknya yang sangat lincah tersebut.

"Ternyata pas aku naik, pas aku cek cctv pas aku naik ke atas nggak sampe 2 menit dia ngacir hilang. Padahal Sebenarnya dia ada di sebelah mbak aku lagi bikin makanan buat dia. Anak itu nggak tahu ya lincah banget. Aku saja pas sampe diputerin videonya aku ketawa-ketawa ternyata dia lincah banget," ujar Ussy Sulistiawaty.

 

Akibat insiden tersebut, pemain 3 Semprul Mengejar Tuhan itu mengatakan mendapatkan pelajaran. Baginya dirinya harus bisa lebih siaga mengawasi anak-anaknya agar hal serupa tak terjadi lagi di kemudian hari.

"Pelajaran yang kita dapat adalah kita enggak bisa meleng sedekitpun, even cuma semenit. Yang kedua, harus nyari pembatas di tangga, cuma belum dapat," tutur Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading