Sukses

Entertainment

Hanya 5 Menit, Ini Cerita di Balik Foto Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Sesuai tradiri, Pangeran Harry dan Meghan Markle menjalani sesi pemotretan resmi pasca resmi menikah di Windsor Castle, Sabtu (19/5) lalu. Bernuansa hitam putih, foto resmi pernikahan sejoli ini pun menarik perhatian.

Harry dan Markle tampak tertawa sambil duduk di anak tangga. Alexi Lubomirski yang merupakan fotograer itu pun akhirnya buka suara tentang cerita unik di balik sesi pemotretan yang tak banyak diketahui publik.

Di luar dugaan, ternyata photoshoot yang dilakukan Meghan dan Harry hanya berjalan selama 5 menit, seperti yang dilansir dari Us Magazine. Karena jadwal yang begitu padat, mereka harus segera berpose di luar istana usai sesi family potrait selesai.

"Setelah selesai foto keluarga, kami semua bersiap untuk pesta resepsi. Jika keduanya masih punya tenaga, saat itu kami pergi ke taman bunga mawar untuk mengabadikan beberapa foto mesra. Saat berada di sana, kami hanya punya waktu sekitar 3,5 menit untuk mengambil beberapa gambar," tutur Alexi.

Alexi juga menambahkan jika saat itu Harry dan Meghan benar-benar terlihat bahagia dan dimabuk cinta. Tak heran jika ia sukses mengabadikan momen romantis mereka saat dikejar waktu seperti saat itu. Dan ternyata, kedua mempelai juga sangat kelelahan dengan jadwal mereka yang padat.

"Aku akhirnya bilang, 'Oke, kita sudah selesai. Kalian bisa kembali ke jadwal selanjutnya, tapi sebelum kalian masuk, duduklah sebentar di tangga ini'. Saat itulah dia (Meghan) langsung duduk di antara kakinya (Harry). Mereka sempat bercanda dan tertawa saat membahas betapa lelahnya mereka (di hari pernikahannya) dan semuanya sudah hampir selesai," ungkapnya.

Alexi mengatakan, momen Pangeran Harry dan Meghan Markle tertawa dan memberikan senyuman tulus pasca menikah benar-benar magis. Ia pun tanpa ragu mengabadikan momen bersejarah tersebut dalam sebuah potret.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading