Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Cemas dan Raffi Ahmad Salah Tingkah Saat Diterawang

Fimela.com, Jakarta Segala aktivitas Raffi Ahmad menarik diikuti karena kerap menjadi sorotan publik seperti rumah tangga serta kabar kedekatan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad diterawang oleh supratanural Roy Kiyoshi ketika ia menjadi bintang tamu disebuah acara yang salah satu pembawa acaranya suami Nagita Slavina itu.

Awal mulanya, Ruben Onsu melihat Raffi Ahmad yang tertidur pulas di dalam mobil padahal sudah waktunya untuk syuting. Setelah terbangun dari tidurnya, Ruben mengatakan bahwa Raffi dalam keadaan lelah dan kurang sehat.

Berbeda dengan supranatural yang mengatakan kalau ia merasakan hal lain dari Raffi Ahmad karena ada sesuatu di luar kemampuan ayahanda Rafathar.

"Tapi entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya, seorang perempuan," ujar Roy Kiyoshi di acara tersebut.

Raffi Ahmad disebut memikirkan sosok wanita keibuan

Dalam pengelihatan dari sisi seorang supranatural, Roy melihat Raffi tengah memikirkan sosok wanita yang memiliki sifat keibuan.

"Tampaknya, ini seseorang yang berambut setengan bahu dan orang ini baik sekali, saya melihat di sini sosok keibuan," kata Roy Kiyoshi melirik ke Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad rahasiakan wanita tersebut

Menurut pengelihatan Roy, wanita itu selalu menanamkan nilai-nilai baik kepada Raffi. Namun, ia juga mengatakan sosok wanita itu tidak berkerja di dunia hiburan. Namun, Raffi enggan menyebutkan siapa wanita tersebut.

"Aku tahu siapa yang dimaksud sama Roy, tapi mohon maaf untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya, karena aku nggak pengen," ujar Raffi Ahmad.

Reaksi Ayu Ting Ting diterawang

Sementara itu, Ayu Ting Ting juga menunjukan aura tak menyenangkan ketika diminta untuk menulis angka diselembar kertas oleh Roy Kiyoshi karena ia menyebutkan Ayu binggung dalam memilih arah hidup. Selanjutnya, Ayu diminta untuk menulis angka 2 dimana pelantun Sambalado itu membawa keberuntungan.

"Kalau memilih angka tiga berarti berarti Ayu kemungkinan menjadi orang ketiga dalam sebuah keluarga," ujarnya. Lalu, Ayu Ating Ting mengambil kartu angka 5 dan Roy menyebut ada seorang duda kaya raya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading