Sukses

Entertainment

Fake Love BTS Raih Kemenangan Pertama di Music Bank

Fimela.com, Jakarta BTS lagi-lagi menambah daftar pencapaian di tahun 2018 bersama Fake Love. Kali ini, mereka berhasil membawa pulang trofi kemenangan pertama dari program musik, Music Bank yang diselenggarakan pada 25 Mei 2018.

Sebelumnya, ada dua kandidat yang bersaing yakni Fake Love dari BTS dan Time for the Moon Night milik GFRIEND. Tiba pada saat pengumuman, layar menunjukkan perbedaan perolehan poin yang cukup jauh antara BTS dan GFRIEND.

Fake Love dari BTS berhasil menang dengan meraih poin sebanyak 10,493, sedangkan Time for the Moon Night dari GFRIEND mendapat 5,025. Sebelumnya, GFRIEND telah membawa pulang sebanyak 10 trofi bersama Time for the Moon Night dalam berbagai program musik.

Setelah memberikan pidato kemenangan, euforia begitu menyelimuti BTS. Mereka kembali ke panggung dengan membawakan Fake Love dengan penuh semangat sembari memegang trofi dan bunga.

Lantas, seperti apa keseruan di Music Bank saat kemenangan Fake Love BTS? Yuk, simak rangkumannya berikut ini.

Penampilan BTS

Setelah kembali dari Amerika dengan membawa kemenanga dari ajang Billboard Music Awards 2018, BTS pun hadir di program musik, Music Bank dan meraih kemenangan bersama Fake Love. Tidak hanya itu, mereka juga mempersembahkan penampilan dengan menyanyikan Airplanept.2, Anpanman, dan Fake Love.

Selain BTS, Music Bank pada 25 Mei 2018 juga dimeriahkan oleh sederet bintang k-pop lainnya. Sebut saja N.Flying, Lovelyz, (G)I-DLE, Teen Top, DreamCatcher, VICTON, KHAN, Ben, UNI.T, Peppertones, Kanto, CROSS GENE, dan G-reyish.

BTS Baru Comeback dan Raih Kemenangan di Billboard Music Awards 2018

Sebelumnya, BTS baru saja comeback dengan merilis album ketiga bertajuk Love Yourself: Tear dan single Fake Love pada 18 Mei 2018. Dua hari kemudian, mereka didaulat tampil di ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 dengan menampilkan Fake Love.

Selain itu, BTS juga meraih kemenangan untuk Top Social Artist dengan mengalahkan sederet bintang dunia seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande, dan Shawn Mendes. Pada Billboard Music Awards 2017, BTS juga meraih penghargaan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading