Sukses

Entertainment

Misteri Perempuan Berambut Setengah Bahu dalam Pikiran Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad selalu jadi sorotan warganet. Tak hanya soal kehidupan rumah tangganya bersama Nagita Slavina, tapi juga beragam rumor seputar kisah cintanya. Paranormal Roy Kiyoshi menerawang ada perempuan dalam pikirannya.

"Tapi entah kenapa ya saya merasa ada satu gambaran di kepala saya, seorang perempuan. Tampaknya ini seseorang yang berambut setengah bahu dan orang ini baik sekali, saya melihat di sini sosok keibuan," kata Roy soal penerawangannya tentang Raffi Ahmad.

 

Menurut Roy, wanita itu selalu menanamkan nilai-bilai kebaikan pada Raffi. Wanita tersebut bekerja di industri hiburan seperti Raffi.

"Dia itu selalu perhatian sama kamu, cinta yang tidak ada batasnya. Tiga puluh tahun ke atas, ada kerut-kerut halus," ujarnya.

Raffi terlihat berpikir sesaat mendengar penjelasan dari Roy tentang wanita tersebut. Tapi tak berapa lama, ayah satu putra itu terlihat langsung paham dengan sosok yang dimaksud paranormal berusia 31 tahun itu. Sayangnya Raffi tak mau menjelaskan siapa wanita misterius tersebut.

"Aku tahu siapa yang dimaksud sama Roy, tapi mohon maaf untuk kali ini aku nggak mau sebut namanya, karena aku nggak pengen," kilah Raffi Ahmad. Siapakah dia?

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading