Sukses

Entertainment

Film Nagabonar Reborn Syuting Perdana di Medan

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Nagabonar yang bertajuk Nagabonar Return akan segera diproduksi. Syuting teaser film tersebut sudah berlangsung di kawasan Setiabudi Medan Sumatera Utara.  Syuting ikut dihadiri Djarot Syaiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara dan Walikota Medan. Take pertama dilakukan oleh Djarot.

"Dengan membaca Bismillahhirohmanirrohim syuting teaser film Nagabonar Reborn kami mulai," ucap Djarot yang langsung akting main catur dengan Ence dan Gading Marten di lokasi syuting, Rabu (23/5/2018).

Djarot mengaku bangga dengan cerita Nagabonar yang ditontonnya berulang-ulang ketika masih menjabat Walikota Blitar beberapa tahun lalu.  "Cerita Nagabonar muatan budaya lokalnya sangat kental, edukasinya juga kuat. Karena itu film Nagabonar perlu diproduksi kembali supaya generasi milenial, bisa memahami sosok Nagabonar yang fenomenal" terang Djarot.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berharap film besutan Emil Heradi tersebut akan menjadi karya yang bagus sekaligus menghibur, sehingga penontonnya bisa membludak.

Sementara itu Walikota Medan Drs. H. Eldin Zulmi MM, sangat mendukung pembuatan Nagabonar Return karena selain ceritanya bagus, bisa mendukung upaya promosi budaya dan wisata lewat film layar lebar.

Sementara itu produser film Nagabonar Reborn Trimedya Panjaitan mengatakan kalau film ini akan beda dari film Nagabonar sebelumnya. "Kami akan membuat Nagabonar jauh beda dari sebelumnya, apalagi film Nagabonar Reborn digarap sutradara kelas Piala Citra, Emil Heradi yang sukses dengan Night Bus," tutur Trimedya.

Emil sebelumnya sukses dengan film Night Bus yang menjadi Film Terbaik di FFI 2017 dan diputar di beberapa festival film internasional. Belum diungkapkan jalan ceritanya dan siapa lagi yang ikut bermain. Meskipun begitu, rencananya film Nagabonar Return akan dirilis di akhir tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading