Sukses

Entertainment

Tampil di Ellen Show, BTS Buat Fans Histeris dengan Airplane Pt. 2

Fimela.com, Jakarta Promosi besar-besaran tengah dilancarkan oleh boyband fenomenal, BTS. Setelah membuat heboh ajang Billboard Music Awards 2018, Jungkook Cs kembali memperkenalkan lagu baru.

Kali ini BTS menampilkannya di program televisi The Ellen Show. Lagu Airplane Pt. 2 sukses dibawakan dengan koreografi yang apik dan begitu enerjik.

 

@bts.bighitofficial has an amazing army of followers. Even Panda Express is a fan.

A post shared by Ellen (@theellenshow) on

Karakter masing-masing member BTS tertuang dalam sebuah penampilan yang memukau. Tak heran jika para fans yang hadir di studip tak hentinya berteriak histeris.

Bahkan studio Ellen Show yang berisi para fans dari Amerika Serikat dan sekitarnya turut meneriakkan fanchant dengan kompak. Hal itu jadi tanda cinta mereka untuk BTS.

Konsep Unik

Agak berbeda dari koreografi yang disajikan selama ini, BTS memberkan sentuhan yang unik. Mereka menggunakan properti seperti stand microphone serta sebuah kursi yang dimanfaatkan sebagai bagian dari pertunjukan.

Dari awal mic tersebut dioper secara bergantian kepada member yang membawakan partnya. Konsep ini dinilai kreatif oleh para netter yang terdiri dari fans BTS, penikmat K-Pop dan penonton Ellen pada umumnya.

Dibandingkan dengan BBMA 2018

Media dan televisi luar negeri mungkin masih belum terlalu paham jika K-Pop begitu mengandalkan visual. Entah itu outfit maupun koreografi, semua begitu diperhatikan.

Untungnya di Ellen Show BTS mendapat banyak sorotan. Pergerakan kamera sukses mengeksplorasi kerennya dance routine dari RM dan kawan-kawan. Fans pun membandingkannya dengan Billboard Music Awards 2018 kemarin.

"Terima kasih tidak menyorot penonton setiap 3 detik. ehm BBMA ehm," tulis salah satu fans di kolom komentar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading