Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke 46, Ahmad Dhani Dapat Kejutan dari Abdul Qodir Jaelani

Fimela.com, Jakarta Sabtu, 26 Mei 2018 merupakan hari bahagia bagi musisi Ahmad Dhani, usianya genap 46 tahun. Di hari kelahirannya ini, putra bungsu-nya, Abdul Qodir Jaelani (AQJ) atau Dul memberikan kue spesial untuk ayahanda tercinta.

Saat memberikan kue ke Ahmad Dhani, Dul dibantu oleh putri Mulan Jameela Tiara dan Safea. Hal tersebut diketahui lewat video yang unggahan di unggah di akun sosial media pribadinya.

Video berdurasi singkat itu, Dul tampak mempersiapkan kue ulang tahun sembari menyalakan lilinnya. Dul memberikan kejutan untuk ayah khusus dari anak-anaknya ayah yang tercinta.

“Pemirsa, saya ingin membuat kejutan ulang tahun untuk ayah saya, karena sekitar 5 menit lagi ayah saya ulang tahun. Jadi saya ingin membuat kejutan untuk ayah saya khusus dari anak-anak ayah yang tercinta," ujar Dul Jaelani dalam video tersebut.

Ahmad Dhani yang nampak terkejut itu kemudian mengecup Safeea dan Dul. Setelah itu pria berkepala plontos langsung meniup lilin di kue ulangtahunnya didamingi Safea dan Dul. Setelah itu, Dul serta anak-anak dari mulan Jameela menyalakan kembang api. Video tersebut diberi keterangan "Selamat Ulang Tahun, Ayahku,".

Doa Dul untuk Ahmad Dhani

Dul juga memberikan doa yang terbaik untuk ayahanda tercinta, Ahmad Dhani. Dul mendoakan agar ayahnya sehat serta dilindungi oleh sang Pencipta.

"Selamat Ulang Tahun, Ayahku. Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana, Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta," tulis Abdul Qodir Jaelani dalam keterangan video yang diunggahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading