Sukses

Entertainment

MV Fake Love BTS Jadi yang Tercepat Raih 100 Juta Views

Fimela.com, Jakarta Jika kamu fans BTS, pastinya sudah terbiasa dengan kabar membanggakan dari grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut. Apalagi dengan popularitasnya dua tahun belakangan, tampaknya tidak ada alasan untuk tidak bangga kepada mereka.

BTS baru saja mencatatkan rekor baru berkat comeback single berjudul Fake Love. Lagu yang untuk pertama kalinya ditampilkan di Billboard Music Awards 2018 ini kembali meraih pencapaian keren.

MV lagu tersebut jadi video klip tercepat yang menyentuh angka 100 juta views. Loyalitas para ARMY membuat angka views sebanyak itu bisa tercapai dalam 8 hari, 8 jam dan 45 menit.

Angka tersebut sekaligus mematahkan rekor BTS sendiri, yang diraih lewat lagu DNA. Waktu itu DNA membukukan 100 juta kali tonton dalam waktu 24 hari.

Kesuksesan Fake Love

Fake Love dirilis pada 18 Mei lalu, dan sempat jadi kandidat MV paling laris diputar dalam 24 jam. Sayangnya karena dianggap spam oleh sistem, perhitungan angka tersebut dikurangi.

MV lagu Fake Love berada di posisi ketiga, di bawah single Taylor Swift Look What You Made Me Do dan juga Gentleman dari PSY. Mampukah BTS mematahkan rekor tersebut di masa mendatang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading