Sukses

Entertainment

Usia 57 Tahun, Hugh Grant Akhirnya Resmi Nikahi Kekasih

Fimela.com, Jakarta Awalnya tak pernah percaya akan pernikahan, Hugh Grant akhirnya luluh juga. Aktor kelahiran London 57 tahun silam itu akhirnya menikahi sang kekasih yang sudah dipacarinya selama enam tahun terakhir, Anna Eberstein, pada Jumat (25/5) lalu.

Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak ini menikah di Kantor Catatan Sipil Chelsea, tak jauh dari rumah mereka di London Barat. Tak ada kesan mewah, Grant tampak mengenakan jas, sementara Anna kemeja berwarna senada.

Usai sah secara hukum sebagai suami istri, pasangan ini pun berbagai senyum keluar dari gedung Balai Kota. "Semua orang terlihat sangat bahagia dan santai, ini jelas acara informal dengan hanya hadir anggota keluarga yang sangat dekat," kata sumber, dikutip Telegraph.

Adapun beberapa anggota keluarga yang menyaksikan pernikahan Grant dan Anna seperti orangtua kedua mempelai, saudara dan tentunya anak-anak mereka. Anna bahkan terlihat menggendong putrinya usai menikah.

Hugh Grant dan Anna Eberstein kemudian mengajak keluarganya untuk menikmati makan siang bersama. Rombangan ini dilaporkan pergi ke Colbert, sebuah bistro Perancis di dekat Sloane Square, London, Inggris.

Asmara Hugh Grant sebelumnya

Sebelum resmi menikah dengan Anna Eberstein, Hugh Grant pernah menjalin hubungan asmara dengan Elizabeth Hurley selama 13 tahun. Keduanya berpisah pada Mei 2000. Meski demikian, Grant bersedia menjadi ayah baptis dari putra Hurley dan pebisnis Steve Bing.

Lama sendiri, Grant mucul dengan kabar mengejutkan. Ia dikabarkan menghamili seorang wanita bernama Tinglan Hong yang bekerja sebagai resepsionis di sebuah restoran Cina di London. Hong pun lantas melahirkan seorang anak yang diberinama, Tabitha, pada September 2011.

Bersama Anna Eberstein

Hanya satu tahun berselang dari kabar kelahiran Tabitha, Hugh Grant kembali dikaruniai anak. Kali ini, Grant menjalin hubungan dengan produser TV asal Swedia, Anna Eberstein.

Sayangnya, di tengah hubungannya dengan Anna, Grant kembali dikabarkan berselingkuh dengan Tinglan Hong dan kembali dikaruniai seorang anak pada 2013. Dua tahun berselang, Anna melahirkan anak keduanya dengan Grant dan disusul dengan anak ketiganya yang lahir 2018.

Itu artinya, Hugh Grant telah memiliki lima anak, dua dari Tinglan Hong dan tiga dari Anna Eberstein yang kini telah resmi menjadi istrinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading