Ussy Sulistiawaty Ajarkan Anak Selalu Berbagi

Syifa Ismalia04 Jun 2018, 04:55 WIB
[Bintang] Ussy Sulistiawaty

Bintang.com, Jakarta Menjadi orangtua haruslah mengajarkan sang buah hati untuk selalu berbagi kepada orang-orang yang lebih membutuhkan. Begitu juga yang diajarkan Ussy Sulistiawati untuk anak-anaknya.

Menurut Ussy, dirinya selalu mengajarkan kepada anak-anaknya bahwa tangan diatas jauh lebih baik dibandingkan tangan di bawah. Hal ini sudah ia lakukan sejak dini, agar tertanam pada buah hatinya jika sudah besar kelak.

 

[Bintang] Ussy Sulistiawaty
Ussy Sulistiawaty (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebenarnya aku kalau ngajarin ke anak-anak kalau bisa tangan kita harus di atas dan apapun itu kita harus kasih ke orang-orang. Kalau menurut aku sejak dini itu dulu saja yang ditanamkan," tutur Ussy Sulistiawaty saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bahkan menurut istri Andhika Pratama itu, mengajarkan berbagi pada anak tak usah terlalu sulit. Baginya, berapapun pemberiannya meski tak terlalu besar harus tetap berbagi. Beruntungnya kini anak-anaknya sudah mengerti akan hal tersebut.

"Nggak perlu ngajarin yang terlalu susah dulu ya yang penting mengajarkan ingin memberi, berapa pun itu pemberiannya yang penting kita ngajarin anak-anak dan Alhamdulillah anak-anak sudah pada tahu," tambah Ussy Sulistiawaty.