Sukses

Entertainment

Ariana Grande Rilis Teaser Kolaborasi Bareng Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande menjadi satu di antara sederet penyanyi yang siap meluncurkan album terbaru di tahun 2018. Rencananya, Ariana akan mempersembahkan album keempat bertajuk Sweetener pada 20 Agustus 2018 mendatang.

Namun sebelum itu, Ariana Grande terlebih dahulu memperkenalkan single No Tears Left to Cry pada April lalu. Ia juga baru saja merilis teaser untuk lagu kolaborasi terbarunya dengan rapper nyentrik, Nicki Minaj.

Seperti yang diketahui, pelantun Bang Bang tersebut memang akan menjalin kerja sama dengan Nicki Minaj. Mereka siap menyuguhkan lagu kolaborasi dengan memadukan musikalitas di single bertajuk The Light Is Coming.

Menjelang kehadiran kolaborasi The Light Is Coming, Ariana pun membuat fansnya heboh dan histeris. Hal tersebut karena Ariana mengunggah video teaser yang menampilkan cuplikan kolaborasi itu.

Lalu, seperti apa cuplikan lagu kolaborasi antara Ariana Grande dan Nicki Minaj di lagu The Light Is Coming? Yuk, simak video teasernya seperti berikut ini.

Ariana Grande Rilis Teaser Lagu Kolaborasi

 

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Ariana Grande meluncurkan video teaser untuk single kolaborasinya dengan rapper Nicki Minaj yang bertajuk The Light Is Coming. Ia merilis teaser tersebut melalui akun media sosial pribadi. Tidak ada keterangan yang Ariana sertakan.

Dalam video teaser The Light Is Coming hanya menampilkan Ariana yang tengah menyanyikan potongan lirik kolaborasi. Aksinya dibarengi dengan lagu yang diputar dan terdengar Nicki Minaj tengah beraksi.

Fans Antusias Sambut Kolaborasi

Setelah Ariana Grande merilis teaser The Light Is Coming, fans setianya mengungkapkan rasa tidak sabar untuk menantikan kolaborasi sang idola bersama Nicki Minaj. Tidak hanya itu, sederet pujian dan dukungan turut dituliskan di kolom komentar.

"Aku sangat menyukai suaramu," tulis akun moonybaby8. "Tidak berhenti mendengarkan! Light akan segera hadir! Aku sangat menyukainya," tulis akun gio_tumanishvili. "Aku sangat antusias," tulis akun kaylaholroydd. "Aku tidak sabar untuk The Light," tulis akun rebecca.ariana93. "Ya Tuhan aku tidak sabar," tambah akun arianaxcoledits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading