Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-19, Doa dan Pelukan Maia Estianty pada El Rumi

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2018 jadi momen penuh arti bagi Maia Estianty. Putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rumi atau El Rumi genap berusia 19 tahun hari ini, Rabu (30/5/2018).

Maia mengunggah sebuah foto saat dirinya bersama El Rumi. Dalam foto tersebut ia memeluk El. El tertawa bahagia, sedangkan Maia tersenyum tipis.

Di belakang mereka terdapat pemandangan indah. Laut luas yang membiru dan sebuah tebing. Dalam keterangan foto, Maia menuliskan sebuah doanya untuk El Rumi yang sedang menuntut ilmu di London, Inggris.

"Happy Birthday buat cintaku @elelrumi yang ke 19," tulis Maia Estianty pada El Rumi, Rabu (30/5/2018).

Doa Maia Estianty

Dalam bagian keterangan foto tersebut, Maia Estianty juga menuliskan doa untuk El Rumi. Doa yang terbaik dari seorang ibu kepada putranya.

"Semoga makin sholeh, sukses, pinter, jaya, makmur, beruntung, bernasib baik, sehat terus, kreatif, berhati karim, segala cita2 tercapai dan panjang umur," kata Maia Estianty.

Jadi Anak Baik

"Dijauhkan dari manusia2 yg tdk tulus, yang selalu memanfaatkan, yang dengki, iri dan berniat jahat ke EL. Love you. Be good, Son," lanjut Maia Estianty dengan memberi tanda pagar #myson #birthdayboy #maiaestianty #diarymaia #19th.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading