Sukses

Entertainment

Celeb Bio Stinky

Fimela.com, Jakarta Grup musik Stinky membawa kabar gembira bagi para pecinta musik di Tanah Air. April 2018 lalu, Stinky muncul dengan mengumumkan proyek bersama Yoda, penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Terdiri dari Irwan (Bass), Edy (Drum) dan Nanno (Gitar), Stinky sempat dua kali berganti vokalis. Sampai akhirnya pencarian band pelantun 'Mungkinkah' ini usai ketika chemistry antara para personel inti dengan Yoda terjalin dengan baik.

Stinky menggaet Yoda untuk single terbaru mereka berjudul 'Kepastian Darimu'. Dari situlah tercetus obrolan mengenai masa depan Stinky yang sudah siap menjaga konsistensi dalam berkarya.

Bicara Stinky akan sulit tidak menyinggung soal Andre Taulany, sang mantan vokalis pernah jadi bagian dari masa keemasan mereka di era 90an. Harus diakui, selama ini sosok Andre memang sulit tergantikan.

"99,9 persen komentarnya positif dan suka dengan lagunya. Yoda membawakan lagunya dengan gayanya dia sendiri, dan kita juga cocok. Akhirnya, Stinky bisa menemukan vokalis yang bisa menggantikan seorang Haji Andre," tutur Irwan Batara, belum lama ini.

Kepastian Darimu

Kehadiran Yoda bersama Stinky membuat mereka seperti berjodoh. Tak hanya itu, Yoda juga membawa warna baru bersama Stinky.

"Kalau Yoda itu karakternya kuat. Jadi, kalau orang begitu ngeliat Yoda pasti tahu, itu Yoda," tandas Edy.

Semangat Berkarya

Hingga kini para personel Stinky terus bersemangat untuk tetap menghidupkan grup musik tersebut. Sejak awal, mereka ingin menjadi musisi legend dan bermusik sampai tua.

"Sampai hari ini pun semangat kita masih sama seperti dulu. Karena kita tetep mempertahankan bendera Stinky. Siapapun vokalisnya, bendera Stinky harus tetap ada. Sabar, walaupun perih. Jadi anak band itu susah banget, tapi harus kita jalanin dengan sabar dan yakin sih. Karena suatu saat akan terjadi lagi yang seperti dulu," kata Irwan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading