Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Ke- 28, Fans Yoona SNSD Dirikan Sekolah Dasar di Tiongkok

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Yoona SNSD, Rabu, (30/5/2018), usianya genap 28 tahun. Di hari bahagianya, Yoona SNSD mendapat kado spesial dari penggemarnya. Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun, Yoona Girls Generation juga merayakan dengan cara penuh makna yang tak terlupakan.

Bukan hanya terkenal di Korea Selatan, Yoona SNSD juga terkenal di negara Tiongkok. Pasalnya, ia terkenal lewat Visual Girls Generation bahkan ia sering menggelar jumpa fans di negara tersebut. Fans Yoona di China inilah yang merayakan ulang tahun ke-28 idolanya dengan istimewa.

Seperti dilansir dari Allkpop, sebuah gedung sekolah atas nama Yoona saat ini sedang dalam tahap penyelesaian. Sekolah tersebut diberi nama 'Yoona Lim Primary School of Hope' (setingkat sekolah dasar) yang berada di kota Yunnan, China.

Menurut penggemar yang ikut dalam proyek mulia tersebut, bangunan utama untuk ruang belajar sudah selesai. Fasilitas lainnya saat ini sedang menunggu untuk inspeksi atau proses pemeriksaan. Upacara pembukaan untuk sekolah ini rencananya akan dilakukan pada paruh kedua 2018.

Selain itu pameran foto Yoona yang diberi nama 'Yoon Way & Hope' diadakan di tiga kota di China yaitu di Beijing, Shanghai, dan Chengdu. Semua keuntungan dari foto tersebut akan didonasikan dan digunakan untuk pembangunan Yoona Lim Primary School of Hope.

Untuk sekedar informasi, Yoona SNSD memang dikenal berjiwa sosial karena ia sering berdonasi. Oleh karena itu, tak heran fans memilih merayakan ultahnya dengan cara yang bermakna. Selamat ulang tahun Yoona SNSD, semoga semakin cantik, sukses, sehat, dan dermawan. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading