Sukses

Entertainment

Wonder Woman 2 Sudah Memulai Proses Syuting

Fimela.com, Jakarta Wonder Woman 2 yang masih dibintangi Gal Gadot memang belum diketahui alur cerita serta detail lainnya. Namun kabar terbaru menyebutkan kalau film superhero DC itu sudah memulai proses syuting di Virginia, Amerika Serikat.

Baru-baru in beredar beberapa foto dan video dari set lokasi Wonder Woman 2 di media sosial. Yang menarik, ada salah satu foto terlihat menampilkan aktor Chris Pine, yang sebelumnya memerankan karakter Steve Trevor di film pertama,Wonder Woman

Namun belum bisa dipastikan apakah aktor tersebut memang Chris Pine. Kemunuculan Chris Pine di sekuel Wonder Woman ini memang sudah ramai dibahas. Itu karena karakter dimainkan Steve Trevor diceritakan sudah tewas di akhir film pertama.

Kemungkinan besar kehadiran Chris Pine sebagai Steve Tervor merupakan bagian dari halusinasi atau sedikit kilas balik dari Diana Prince (Gal Gadot).

Seperti diketahui, dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.  Wonder Woman 2 sendiri akan bersetting di era 1980-an, selama masa-masa suram Perang Dingin antara AS dengan Uni Soviet.

Pemeran Serial Wonder Woman

Kali ini aktris cantik Kristen Wiig didapuk memerankan karakter antagonis utama yaitu Cheetah.  Lalu ada Lynda Carter yang sebelumnya memerankan Wonder Woman lewat serial televisi di tahun 70-an kabarnya juga akan mendapat peran dalam film ini.

Patty Jenkins akan kembali menyutradarai sekuel ini dengan Dave Callaham dan Geoff Johns sebagai penulis skenario. Patty beberapa waktu lalu pernah mengatakan kalau Wonder Woman 2 akan berlokasi syuting di Amerika Serikat.

"(Syuting) akan berlangsung di Amerika Serikat. Dia Wonder Woman, dia harus datang ke Amerika. Ini sudah waktunya," ucap Patty waktu itu. Wonder Woman 2 yang masih dibintangi Gal Gadot rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading