Sukses

Entertainment

Kehadiran Meghan Markle Buat Hubungan Pangeran Harry dan Ayahnya Hangat Lagi

Fimela.com, Jakarta Sosok Meghan Markle telah membawa perubahan dalam hidup Pangeran Harry. Bahkan, aktris asal Amerika itu berhasil membuat hubungan Pangeran Harry dan ayahnya, Pangeran Charles, kembali hangat setelah merenggang selama beberapa waktu.

Sebagaimana diketahui, Pangeran Harry masih memberi jarak pada ayahnya setelah kematian sang ibu, Putri Diana. Apalagi pasca duka mendalam itu, Pangeran Charles menikahi mantan kekasihnya, Camila Parker-Bowles.

Sepeninggal Lady Diana, Pangeran Charles memang tak terlalu memandu perkembangan kedua anaknya. Namun beberapa bulan ini hubungan Pangeran Harry dan ayahnya terlihat membaik. Keduanya sering melakukan kegiatan kebangsawanan bersama.

Meghan Markle terkesan dengan pribadi Pangeran Charles saat mereka bertemu pertama kali. Bagi Meghan, Pangeran Charles adalah sosok yang menakjubkan, hangat, pekerja keras, dan baik.

Charles pun sangat memuji sosok menantu barunya ini. Ia sangat mendukung sosok Meghan yang cukup kontroversial karena keturunan Amerika kulit hitam pertama di keluarga kerajaan Inggris. Inilah alasan mengapa Pangeran Charles menawarkan diri untuk mendampingi Meghan Markle berjalan ke altar pemberkatan.

Meghan Markle memang amat mendorong sang suami untuk lebih menghargai dan dekat dengan ayahnya. Banyak yang menilai, jika Pangeran Harry tak salah dalam memilih Meghan sebagai istri. Tak hanya dengan Pangeran Charles, Meghan juga dekat dengan ibu tiri suaminya, Camila.

 

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading