Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Ashanty, Bella Saphira

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memang pernah mengungkapkan kebenaran pernikahan dengan Dipo Latief. Namun banyak yang mempertanyakan, kenapa pernikahan tersebut terkesan disembunyikan. Kabar yang beredar kencang, pernikahan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tak direstui keluarga Dipo.

Namun Nikita Mirzani membantah kabar tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara dengan wartawan, ibu dua anak itu tegas menyatakan bahwa dirinya diterima oleh keluarga Dipo Latief.

 

Nikita sadar, keluarga Abdul Latief bukan keluarga yang terlalu ingin diekspose, sehingga kerap menghindar dari pemberitaan media. Nikita pun berusaha menghargai prinsip dari keluarga besar sang suami.

Nikita Mirzani sebelumnya telah mengakui menikah dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Belum diketahui detail lagi dari pernikahan tersebut, termasuk bukti surat-surat atau administrasi.

 

Ashanty Salat jamaah, musalah rumah jadi pembicaraan

Ashanty dan Anang Hermansyah kerap menjadi pemberitaan. Mulai dari perilaku anak mereka, Arsy, kehidupan anak-anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti, hingga kehidupan sehari-hari Anang dan Ashanty.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty menempati sebuah rumah mewah. Keluarga yang sering disebut A6 itu, kerap menunjukkan sisi kesederhanaan mereka meski terlihat bergelimang harta.

Dalam sebuah postingan salah satu asisten rumah tangga Ashanty, terlihat Ashanty bersama anak-anaknya sedang menjalankan salat di musala rumah. Terlihat meski tidak luas, musala tersebut sangat rapih dengan nuansa klasik.

 

Kehidupan Bella Saphira kini

Bella Saphira memang sudah mundur dari dunia hiburan beberapa tahun lalu, setelah memutuskan menikah dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti yang saat ini menjabat sebagai Pangdam Hasanuddin di Makassar. Namun kegiatannya masih saja menjadi pemberitaan.

Seperti halnya saat ia bermain bersama anak-anak sekolah dasar dan dari yatim piatu. Netizen memuji Bella Saphira sebagai sosok yang keibuan.

Berita tentang Nikita Mirzani, Ashanty dan Bella Saphira, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading