Sukses

Entertainment

Kebahagian Berlimpah Virgoun saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Ramadan kali ini boleh jadi sangat berkesan bagi Virgoun. Tak hanya berkesan, sekaligus juga jadi momen yang penuh keberkahan. Dalam akun Instagram pribadinya, Virgoun mengumumkan jika istrinya sedang hamil anak kedua.

Dalam foto tersebut, tampak putri pertama mereka, Starla Rhea Idola Virgoun atau Starla. Wajahnya yang imut terlihat menghadap kamera dengan kedua tangan memegang alat tes kehamilan.

"Alhamdulillah ya Allah..di bulan ramadhan ini dikasih amanah lagi sama Allah πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ ," tulis Virgoun, Sabtu (2/6/2018). "Ada yang bakal dipanggil kakak Lala.." @inararusli," sambung Virgoun.

Warganet ramai ikut mengomentari postingan Virgoun tersebut. Mereka mengucapkan selamat kepada Virgoun dan Inara. Dari banyak komentar warganet, terselip komentar Inara.

"Jangan lupa sujud syukur," tulis Inara dengan memberi emoji ciuman. "Sholat jangan sampe kelewat yah, perbaikin lagi bacaan sholat," pesan Inara pada Virgoun.Β 

Istri Berhijrah

Sebelumnya, kebahagiaan juga menyelimuti hati Virgoun karena Inara resmi bercadar. Sebelumnya, Virgoun sempat galau karena istrinya sering digoda orang. Hal tersebut hingga ia menyarankan Inara untuk bercadar.

"Namun kegalauannya karena punya istri cantik sekarang telah terobati, setelah kemarin Inna memakai niqab dipakaikan oleh istri saya @jodhaofficial .... masyaAllah...," terang ustaz Derry Sulaiman.

Aktivitas Padat

Sementara itu, kebahagiaan lain yang dirasakan Virgoun adalah rezekinya berjalan lancar. Virgoun tampil pada banyak tempat selama Ramadan. Salah satunya, Virgoun sempat tampil di Singapura. Kemudian dilanjutkan di Palopo, Sulawesi Selatan, dan tempat lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading