Sukses

Entertainment

Sambutan Hangat untuk Lagu Religi Fildan, Sajadah Cinta

Fimela.com, Jakarta Fildan turut ambil bagian mempersembahkan karya religi di bulan Ramadan 2018. Juara ajang pencarian bakat D'Academy 4 dan D'Academy Asia 3 tersebut baru saja meluncurkan lagu religi bertajuk Sajadah Cinta.

Menurut Fildan, lagu religi Sajadah Cinta sendiri menyuarakan cinta hambanya kepada Allah SWT. "Lagu ini menceritakan cinta dan janji kita kepada Allah," demikian ungkap Fildan saat bertandang ke kantor Bintang.com di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain itu, sambutan hangat dan respon positif juga menyertai kehadiran lagu religi Sajadah Cinta. Bahkan, tidak sedikit pendengar yang menitikkan air mata ketika mendengar Fildan menyanyikan Sajadah Cinta.

"Tanggapannya positif banget dan mereka sempat curhat 'kenapa aku dengerin Fildan nyanyi lagu ini, pasti aku nangis'. Jadi ada yang curhat juga selalu tersentuh, sedih karena memang di lagu itu Fildan khasnya klop banget. Dari suara, gazal, penjiwaan ada, Alhamdulillah yang dnegar juga tersentuh dan mudah-mudahan bisa termotivasi," tambahnya.

Sementara, Fildan harus melakukan tiga kali rekaman lagu religi Sajadah Cinta. Mengapa? Yuk, simak penuturan selengkapnya seperti berikut ini.

Cerita Fildan Tiga Kali Rekaman Sajadah Cinta

Fildan berbagi cerita terkait proses di balik penggarapan lagu religi Sajadah Cinta. Perjuangannya dimulai saat rekaman dilakukan sebanyak tiga kali. Bukan tanpa alasan, tetapi karena suara Fildan yang saat itu tengah serak.

"Rekamannya tiga kali baru jadi karena yang pertama nggak maksimal karena suara saya serak, yang kedua mau rekaman suara saya habis karena memang on-air dan off-air dan kemarin sempat amandel juga," kata. Fildan.

"Ketiga itu sudah mau puasa beberapa hari lagi, itu kesempatan Fildan, kebetulan suara Fildan sudah mendingan tapi harus diusahakan karena sudah mau masuk bulan puasa dan harus diselesaikan," tambahnya.

Lirik Menyentuh

Fildan sendiri mengakui jika lirik dan lagu Sajadah Cinta kerap membuatnya tersentu. "Saya dengerin lagu ini bagus banget dan liriknya juga sangat menyentuh. Setiap mau on-air lagu ini suka terharu banget bawainnya, kayak mau nangis," tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading