Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop di Bulan Juni yang Wajib Dinanti

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Juni, akan ada jajaran karya terbaru yang dipersembahkan para bintang k-pop. Salah satu yang teranyar adalah project grup bernama WJMK yang digawangi oleh Kim Doyeon dan Choi Yoojung dari Weki Meki serta Seola dan Luda dari WJSN.

Mereka berkolaborasi dan meluncurkan single bertajuk Strong pada (1/6). WJMK menyuguhkan perpaduan yang apik baik dari segi vokal juga koreografi yang juga nampak dari MV Strong yang dibalut nuansa enerjik dan penuh warna.

Selain mereka, ada pula comeback yang mengusung konsep-konsep seru. Berbagai kejutan telah dipersiapkan bintang k-pop untuk karya terbaru mereka. Di antara sederet comeback, ada satu persembahan girlband yang begitu dinanti.

Bukan tanpa alasan, tetapi dikarenakan mereka terakhir merilis karya pada 22 Juni 2017 lalu. Setelah berbagai kabar yang beredar soal comeback tersebut, akhirnya mereka menghadirkan teaser pertama yang disambut antusias oleh fans dan warganet.

Lantas, comeback k-pop mana saja yang wajib kalian nantikan di bulan Juni 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Wanna One

2. SHINee

3. BLACKPINK

4. BTOB

5. MOMOLAND

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading