Sukses

Entertainment

Kesiapan Vanessa Angel Bakal Jadi Istri Seorang Polisi

Fimela.com, Jakarta Kendati belum lama, namun Vanessa Angel mengaku serius menjalin hubungan asmara dengan Bripka Lingga Ersan. Perempuan 26 tahun itu juga menegaskan bila sang kekasih bukan pelarian dari sakit hati terdahulu.

"Ya doain saja. Nggak main-main, nggak pelampiasan. Semoga niat kita ini dilancarin," ucap Vanessa ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).  Ia bercerita bakal memperkenalkan sang kekasih ke keluarga besar saat momen Lebaran nanti.

Melihat keseriusan yang diperlihatkan, memangnya seberapa siap Vanessa jadi istri seorang polisi? Ketika ditanya demikian, perempuan kelahiran Jakarta itu menyebut tengah menjahit seragam ibu Bhayangkari.

"Lagi jahit baju pink (seragam ibu Bhayangkari). Ya apapun itu, yang aku hadapi, ya pasti akan aku terima dan support. Nggak akan aku sesali (menikah dengan polisi) dan siap," ucap pemain sinteron Heart Series tersebut.

Di sisi lain, Bripka Lingga Ersan juga mengaku tak akan membatasi pekerjaan Vanessa Angel, termasuk di dunia hiburan. "Nggak saya larang dan batasi," ucap lelaki yang mengaku sempat kaget jadi pemberitaan itu.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Subi Akto

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading