Gaet Arsy Widianto, Bianca Jodie Rilis Debut Single Dengan Caraku

Putu Elmira04 Jun 2018, 13:45 WIB
[Bintang] Gaet Arsy Widianto, Bianca Jodie Rilis Debut Single Dengan Caraku

Bintang.com, Jakarta Nama Bianca Jodie begitu dikenal publik setelah dirinya menjadi salah satu finalis di ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2018. Namun sayang, langkah Jodie harus terhenti di di babak 7 besar. Lepas dari ajang tersebut, ia pun mantap melangkah ke industri musik Indonesia.

Adalah dengan mempersembahkan debut single solo bertajuk Dengan Caraku. Tidak sendiri, Bianca Jodie turut menggaet solois muda sekaligus putra dari musisi ternama Yovie Widianto yakni Arsy Widianto.

[Bintang] Yovie Widianto, Arsy Widianto, dan Bianca Jodie
Yovie Widianto, Arsy Widianto, dan Bianca Jodie (Foto: Instagram/arsywidianto)

Baik Jodie maupun Arsy telah memberikan sederet bocoran terkait kolaborasi mereka sejak beberapa waktu lalu. Keduanya terlihat telah merilis teaser-teaser berupa potret yang disertai dengan keterangan soal lagu duet Dengan Caraku.

Hal tersebut sukses membuat fans setia Jodie dan Arsy begitu penasaran akan kolaborasi mereka. Hingga, keduanya mantap menepati janji dengan meluncurkan single Dengan Caraku pada 1 Juni 2018.

Lalu, seperti apa debut single solo dari Bianca Jodie yang turut menggandeng Arsy Widianto? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Bianca Jodie Rilis Debut Single Dengan Caraku

Setelah memberikan jajaran bocoran di media sosial, Bianca Jodie akhirnya meluncurkan debut single solo bertajuk Dengan Caraku. Menggaet Arsy Widianto sebagai rekan duet, mereka berhasil memadukan karakter suara dan mengemasnya menjadi suguhan apik. Jodie pun menunjukkan antusiasme usai debut singlenya rilis.

"1 Juni 2018 telah lahir ke dunia single pertama aku #dengancaraku feat @arsywidianto ciptaan : mas @ywpiano," demikian tulis Bianca Jodie di akun Instagram pribadi pada (1/6).

Segera Rilis Video Klip Dengan Caraku

Usai meluncurkan lagu Dengan Caraku, Arsy Widianto sudah tidak dabar untuk menantikan video klip lagu ini segera dirilis. Hal tersebut ia bagikan lewat cuplikan di balik layar penggarapan video klip Dengan Caraku yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

"Selalu seru tiap ketemu @brisiajodie96 Seharian shoot klip #DenganCaraku fun banget dan gak kerasa capek. Gak sabar nunggu rilis MV nya," tulis Arsy Widianto.

Lanjutkan Membaca ↓