Sukses

Entertainment

Kunjungi Pesantren Ustaz Yusuf Mansur, Syahrini Didoakan Konsisten Berhijab

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini mengunjungi Pondok Pesantren Daarul Quran di kawasan Cipondoh, Tangerang, awal bulan ini. Maksud kedatangannya ialah untuk meninjau lokasi pesantren yang dikelola Ustaz Yusuf Mansur tersebut. Syahrini ingin mendaftarkan keponakannya untuk menjadi santri di pesantren yang terkenal dalam mencetak para penghafal Alquran tersebut.

“Nanti ada keponakan saya, anak abang saya yang mau masuk SMP, saya mau masukan pesantren di sini. Supaya dia hafal Alaquran dan tadi juga saya sudah survey kamar dan bertemu dengan beberapa penghafal Alquran,” kata Syahrini di Pondok Pesantren Daarul Quran, Cipondoh, Tangerang, Jumat (1/6/2018).

Kedatangan dan maksud pelantun ‘Kau Yang Memilih Aku’ itu disambut baik oleh Ustaz Yusuf Mansur. Bahkan sang ustaz yang melihat Syahrini mengenakan hijab, sempat mengucap doa agar Syahrini bisa terus berhijab dan mendapat suami yang saleh.

“Alhamdulillah hari ini kami kedatangan tamu istimewa dan yang paling terkenal di planet bumi Teh Syahrini, mudah-mudahan bisa mengenakan jilbab selamanya, dan mendapat suami yang saleh, diterangkan hatinya, aamiin,” kata ustaz Yusuf Mansur.

Kehadiran Syahrini pada saat itu kebetulan bertepatan dengan peresmian Paytren e-money. Syahrini yang semula tidak mengerti, diberi penjelasan soal manfaat dari uang elektronik yang diluncurkan perusahaan yang dikelola sang ustaz.

Setelah mengetahui besarnya manfaat dari Paytren, Syahrini yang memiliki harga tinggi untuk mempromosikan sebuah produk, mengatakan akan mengenalkan Paytren kepada khalayak secara cuma-cuma

“Lillahi taala, insyaallah karena demi kebaikan, mudah-mudahan Allah kasihnya bukan di sini, tapi di akhirat. Bagi saya adalah bagaimana ini bisa merealisasikan kepada masyarakat luas supaya di ponselnya sudah punya aplikasi paytren, Jadi bisa lebih simpel hidupnya, bayar listrik, segala macam karena era digital itu sudah sangat dimudahkan,” kata Syahrini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading