Zee Zee Shahab Rajin Beres-Beres Rumah Jelang Melahirkan

Ade Kurniawan06 Jun 2018, 18:45 WIB
[Bintang] Zee Zee Shahab

Bintang.com, Jakarta Usia kandungan Zee Zee Shahab tengah berusia 7 (tujuh) bulan. Artinya, jika tak ada arah melintang, dua bulan kedepan, ia akan melahirkan buah hatinya. Jelang melahirkan anak ketiga, ia sering melakukan aktivitas beres-beres rumah.

Perempuan 31 Maret 1988 ini melakukan pekerjaan rumah seorang diri karena Zee Zee Shahab tidak ingin menggunakan jasa asisten rumah tangga (ART). Pemilik nama lengkap Fauziah Shahab pun punya alasan khusus.

"Ya, enggak tahu, dari dulu aku enggak mudah percaya sama orang. Aku masih bisa kerjain semuanya sendiri. Kalau sudah capek ya bisa dicuci kiloan saja kalau baju," ucap Zee Zee Shahab kepada awak media saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Zee Zee Shahab mengatakan bahwa ia masih nyaman melakukan aktivitas beres-beres rumah. Namun, perempuan berusia 30 tahun ini harus mengatur waktu dengan baik antara urus rumah tangga.

"Kalau nyuci masih aman lah, nyetrikanya yang masya Allah. Tapi biasanya aku jadwalin tuh seminggu 2 kali nyetrika. Kalau sikat kamar mandi bebersih kayak sekarang aku manggil mamang-mamang clean," ujar Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab tak mau dibuat ribet

[Bintang] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Bagi Zee Zee Shahab mengurus pekerjaan rumah bukan perkara yang sulit ataupun rumit. Pasalnya, ia berusaha konsisten untuk tidak menggunakan jasa asisten rumah tangga ataupun jasa baby sister.

"Jadi itu simpel enggak usah dibikin ribet dan anak baru satu dan mau dua ini, kayaknya enggak akan ribet sih, karena Alif sudah terbiasa melakukan semua sendiri," ujar Zee Zee Shahab.

Zee Zee Shahab berusaha mandiri

[Bintang] Zee Zee Shahab
Zee Zee Shahab

Langkah ini telah dilakukan Zee Zee Shahab sejak beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, ia sudah merasa terbiasa dengan aktivitas sendiri tanpa dibantu asisten rumah tangga ataupun jasa baby sister.

"Enggak ada yang ngebantuin dan aku juga tidak mau membantu jadinya dia sudah kebiasaan taruh sepatu dimana, ambil baju dimana, mandinya pun dia sudah mandi sendiri," kata Zee Zee Shahab.

Lanjutkan Membaca ↓