Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Ajak Anak Muda Cinta Alquran

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya, Prilly Latuconsina selalu ingin menjadi bagian dalam hal kebaikan saat ramadan. Merasa terpanggil untuk mewakili generasi muda, gadis 21 tahun itu menyempatkan diri untuk sekedar hadir dalam acara yang menyerukan berbagai pihak untuk mencintai Alquran.

"Alhamdulillah bisa menjadi bagian lah mewakilkan anak muda gerakan cinta Alquran," ucap Prilly Latuconsina saat menghadiri soft launching Gerakan Nasional Mencintai Alquran yang dihelat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Pemain film Danur itu juga menambahkan, sebagai perwakilan generasi muda, Prilly berkeinginan untuk selalu menyempatkan diri membaca al Quran ditengah kesibukannya.

"Karena jujur aja anak muda sekarang sibuk banget, kampus, kuliah sekarang ada yang sampai sore, apalagi yang seprofesi sama aku, kita kerja setiap hari bahkan acara sahur sama buka puasa untuk menghibur jadinya jarang banget untuk menyempatkan diri membaca al Quran. Jadinya aku seneng banget pas diajak mewakilkan anak muda gerakan cinta al Quran," tambahnya.

 

Lantas, apakah Prilly sudah menerapkan hal serupa dalam kehidupannya? Disinggung hal tersebut, kekasih Maxime Bouttier mengaku sebisa mungkin menyempatkan diri untuk membaca al Quran, terlebih, saat bulan ramadan seperti sekarang.

"Kadang baca aja, baca tanpa ditargetin (harus khatam) jadi bener-bener dapatnya berapa ya Alhamdulillah banget bisa nyempetin baca setelah sholat teraweh atau bareng-bareng, nggak ditargetin sih," pungkas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading