Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia Terharu Ditinggal Vanesha Prescilla Kuliah di Australia

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla akan meninggalkan jagad hiburan Tanah Air untuk sementara waktu karena ia akan mengemban ilmu pendidikan di Melbourne, Australia. Hal tersebut membuat sedih sang kakak, Sissy Priscillia lantaran ia akan berpisah dengan bintang film Dilan 1990 itu.

Dalam video tersebut, Sissy dan Vanesha tampak memancarkan raut wajah bahagia. Namun, jelang Vanesha akan pergi, momen haru terpancar dari wajah Sissy karena ia tak bisa menahan kuasa sehingga air mata menetes dipipinya.

Momen haru perpisahan itu diunggah di akun sosial media pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu. Namun, Sissy Priscilla berusaha tegar meski akan berpisah sementara waktu dengan adik kandungnya. Pasalnya, mereka tak pernah berpisah lama karena mereka selalu bertemu dalam berbagai kesempatan.

“Ini bukan ucapan selamat tinggal, aku hanya merasa bahagia dan sedih pada saat yang sama, karena kami tidak pernah berpisah sebelumnya. Aku senang bahwa adik perempuanku telah membuktikan bahwa dia pemberani, mandiri, dan bukan bayi lagi," tulis Sissy Priscillia.

Kepergiaan Vanesha untuk mengemban kuliah di Australia rupanya akan membuat Sissy Pricillia akan selalu kangen dan rindu kepada adik kadungnya. "Ini bukan masalah waktu yang lama atau tidak, hanya saja saya akan merindukan adik perempuan saya, yang sangat saya cintai .. ❤️ Jaga diri baik-baik @vaneshaass. Aku mencintaimu,” tulis Sissy Priscillia.

Bikin haru perpisahan Vanesha Prescilla dengan Sissy Priscillia

 

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Unggahan tersebut, membuat warganet terharu melihatnya karena momen itu jarang terjadi pada kakak beradik, Vanesha Prescilla dengan Sissy Priscillia. Sebab, mereka memang begitu akrab dan dekat meskipun keduanya berbeda usianya cukup jauh yakni 14 tahun. Tapi, mereka saling menghargai serta menyanyangi.

"Pernah banget ngerasain yang kaya gini ... susah banget ngelepas ade cew pegi yang biasa tiap hari bareng 🙁 jd rinduuuuuu @sindy_d_p miss u so much de 😭," tulis netizen, mulan_dp91. Sahut vhiial21. "Seandainya kakak2 gue kayak gini,sweet banget pasti 😂# termewek sih liat yg bgnian 😭,".

Vanesha Prescilla senang kuliah di Australia

Kuliah di Australia rupanya menjadi impian Vanesha Prescilla sejak masih duduk di bangku sekolah. Oleh karena itu, kita impian menjadi kenyataan, ia sangat luar biasa senang dan bahagia.

Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, Vanesha Prescilla belum menjelaskan soal rencara kuliah di Australia. Pasalnya, ia masih merahasikan soal jurusan atau fakultas-nya. Begitupun dengan nama universitaasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading