Sukses

Entertainment

Siap-siap Menjelajah Dimensi Waktu di Invasion 2018

Fimela.com, Jakarta Sukses mengguncang dengan Invasion  ‘Lost in Wonderland ‘ sebagai Festival Indoor Terbesar di Jakarta – INVASION kembali dengan sensasi yang akan membebaskan pikiranmu dan pasti akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 JI-Expo Kemayoran Jakarta.

Invasion 2018 Electric Dance Festival adalah signature event dari EUPHORICS, festival musik indoor terbesar di Jakarta dan di seluruh Jakarta, setelah 5 tahun terus tumbuh dan sukses luar biasa dalam menciptakan suasana kebersamaan dan menghibur ribuan penggemar electronic dance music di seluruh wilayah , “Invasion Festival telah menarik lebih dari 12.000 pengunjung, para hadirin datang bersama-sama untuk menikmati musik akhir pekan yang luar biasa dan menjadi tujuan untuk merasakan pengalaman musik baru dan untuk melihat DJ – DJ ternama dunia”.

INVASION 2018 kembali hadir dengan konsep besar – Tempus Chronicles, membawa kamu ke perjalanan yang historical dan petualangan baru yang menarik, di kota steam punk yang megah. Pada era keemasan revolusi industri tahun 1920 yang menggabungkan teknologi dan desain yang estetik, terinspirasi oleh mesin di abad ke-19 yang didukung dengan industri mesin uap.

Pengunjung akan merasakan pengalaman serta atmosefer yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Sound experience yang luar biasa bakal ditunjang oleh speaker dan panggung yang spektakuler, berikut dengan cahaya tata lighting yang memukau. Rasakan pengalaman VIP yang terbaik dengan penanganan satelit bars.

Serangkaian DJ – DJ dunia yang bervariasi akan diumumkan berdekatan dengan event dan juga akan menampilkan Top DJ lokal Indonesia, MC Party terbaik, dan bintang tamu lainnya yang luar biasa.

Invasion 2018 Tempus Chronicles akan dilaksanakan pada 14 September 2018 di Hall B3 dan C3 di JI-Expo Kemayoran Jakarta. Tiket sudah dapat dibeli sekarang, tiket Early birds (terbatas) Rp. 380.000,-  akan dijual dari tanggal 1 Juni jam 11.00 siang online dan offline melalui www.bookmyshow.com  Presale tahap kedua akan dijual seharga Rp. 480.000,- dan tiket dengan harga normal dapat di beli di lokasi event seharga Rp. 580.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading