Sukses

Entertainment

Senandung Kegalauan Maudy Ayunda Jalani Friendzone

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta memang tak bisa ditebak kapan dan kepada siapa. Hal ini sedang dirasakan Maudy Ayunda yang kini tengah terjebak perasaan suka terhadap sahabatnya sendiri.

Maudy tak bisa terus-terusan menutup diri dari perasaannya. Dan hal itu tertuang di sebuah tembang berjudul Aku Sedang Mencintaimu yang baru saja dirilis versi video klipnya.

Lagu tersebut menjadi single ketiga Maudy dari album barunya, Oxygen. Dengan sentuhan aransemen dan lirik yang melankolis, Aku Sedang Mencitaimu banyak diminati para pendengar.

Anthem buat mereka yang terjebak dalam friendzone ini sempat menjadi favorit dalam daftar Indonesia Top Hits di JOOX dan juga The A List Indonesia Music, Best of The Week di Apple Music. Lagi-lagi Maudy Ayunda menunjukkan kepiawaiannya melantunkan lagu melow romantis.

Libatkan Musisi Ternama

Album Oxygen memang dibuat dengan penuh kejutan. Setelah melempar single We Don't (Still Water) bersama Teddy Adhitya, kali ini Maudy melibatkan musisi ternama lainnya.

Dia adalah Rendy Pandugo, yang ternyata juga banyak terlibat di lagu-lagu penyanyi lain. Selain Maudy, Rendy juga menggarap soundtrack Dilan yang fenomenal, Rindu Sendiri.

Klip yang Memukau

Bicara soal video klip, Maudy Ayunda juga ingin menggarapnya dengan maksimal. Untuk itu ia memilih Jepang sebagai lokasi syuting klipnya tersebut.

“Setelah mendengarkan beberapa kali, saya bisa membayangkan video klipnya berlokasi di nuansa pemukiman Jepang. Bukan kota Jepang yang penuh cahaya tapi lebih mengutamakan panorama pemukiman dan cahaya natural yang ada di sana,” ungkap Davy. Ia juga mengungkapkan bahwa pemilihan Jepang sebagai lokasi musik video ini karena ia merasa negeri Sakura ini memiliki atmosfer yang tepat untuk mendukung kesenduan yang ada di lagu ini. “Dari video klipnya sendiri, tidak ada simbol atau gedung-gedung yang menunjukkan kalau lokasinya ini di Jepang. Tapi, saya merasa daerah pemukimannya dan juga atmosfer yang ada di negara ini sangat pas untuk menampilkan kesenduan yang ada di lagu ini,” ujar Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading