Sukses

Entertainment

Mesranya Nadine Chandrawainata dan Dimas Anggara di Photoshoot Terbaru

Fimela.com, Jakarta Pandangan banyak mata tengah tertuju pada pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Di antara kabar pertunangan, bahkan rumor pernikahan, keduanya tak lagi ragu memperlihatkan kemesraan.

Padahal, di awal hubungan mereka terkuak ke tengah publik, baik Dimas dan Nadine, terlihat seperti enggan membongkar identitas sang kekasih hati. Namun, seiring waktu berlalu, keduanya sudah tak lagi malu memamerkan kedekatan mereka.

Seperti belum lama ini, keduanya terlihat melakukan photoshoot yang disebut-sebut sebagai momen pre wedding Dimas. Berada di luar ruang dengan pemandangan berbukit dan laut di kejauhan, pasangan ini tampak begitu bahagia menghabiskan waktu bersama.

Mengenakan busana dengan sentuhan ethnic tertentu, keduanya terlihat berdekatan, bergandeng tangan, maupun meletakan wajah mereka hampir tak berjarak. Pandangan penuh cinta dan bahagia  terlihat begitu jelas.

Di tambah kata-kata romantis di keterangan foto yang kompak dibubuhkan Nadine Chandrwinata dan Dimas Anggara, intimasi keduanya makin terasa. Wajar bila akhirnya banyak orang yang dibuat baper pasangan ini.

Kata-kata Romantis yang Dituliskan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Pose mesra yang diperlihatkan Dimas Anggara dnn Nadine Chandawinata pun didukung kalimat romantis yang ditulis di keterangan foto. "..Bukan karena ruang yang syahdu, melainkan beralih damai beralas kasih sayang.” -ND," begitu lah kalimat yang tertulis di salah satu foto.

"Kamu adalah genggaman tangan yang terindu," kalimat lain tertulis di unggahan yang berbeda. Dari unggahan demi unggahan tersebut, tak sedikit netter yang kemudian mendoakan kelanggengan hubungan Dimas dan Nadine.

Soal Hubungan dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata Masih Irit Bicara

Terkait status hubungan dengan Dimas Anggara yang simpang siur, di mana keduanya disebut sudah menikah, namun kini dikatakan bertunangan, Nadine Chandrawinata masih tak ingin banyak bicara.

"Ada pertanyaan lain? Ada pertanyaan lain?" jawab Nadine di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/6), ketika ditanya soal pertunangan dengan pemain film London Love Story tersebut. "Pokoknya ikuti aja Instagram saya. Thank you ya," sambungnya seraya digiring berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading