Sukses

Entertainment

Lama Hanya Jadi Rumor, Inikah Sosok Ayah Kandung Putra Sarah Azhari?

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, Sarah Azhari ternyata tengah berbahagia atas kelulusan sang putra, Albany Ray. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, perempuan 40 tahun ini pun mengungkap suka cita atas keberhasilan Albany.

"Dear Albany Alhamdulillah you are graduate. Papa and mama work so hard to get you to this day. (Albany, Alhamdulillah kamu lulus. Papa dan mama sangat bekerja keras untuk membawamu ke hari ini )," tulis Sarah mengawali di keterangan foto.

Terpisah dari unggahan tersebut, Sarah juga mengabadikan momen demi momen kelulusan sang putra di Instagram Story. Dari sekian banyak, adik Ayu Azhari ini tampak memperlihatkan Albany tengah memegang ijazah.

Karena potret tersebut, nama ayah kandung Albany yang selama ini hanya jadi rumor mungkin saja sedikit terkuak. Pasal, di sana tertulis nama belakang putra Sarah Azhari, Carascalao, indikasi nama belakang sang ayah.

Penampakan ini pun membuat publik heboh dan bertanya-tanya, siapa sebenarnya pemilik nama belakang yang terlihat di ijazah putra Sarah Azhari, Albany Ray? Dugaan pun berujung pada mantan kekasih Sarah.

Inikah Identitas Ayah Kandung Putra Sarah Azhari?

Merujuk pada nama belakang yang tertulis di ijazah putra Sarah Azhari, kuat dugaan bila ayah kandung Albany Ray merupakan sang mantan kekasih, Pedro Carascalao, putra Gubernur Timor Timur era mendiang Presiden Soeharto, Mario Viegas Carascalao, di mana daerah tersebut kini sudah terpisah menjadi Timor Leste.

Sebagaimana diketahui, akhir status hubungan Sarah dengan Pedro memang tak pernah terkuak. Bahkan, saat melahirkan anak pertama, Sarah langsung menjadi single parent. Namun, belum ada keterangan resmi dari perempuan kelahiran Jakarta tersebut terkait kebenaran dugaan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading