Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Luna Maya, Anggun, Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Luna Maya yang diusulkan netizen untuk kembali menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Seperti ramai diberitakan, Luna Maya dan Ariel memang pernah menjalin hubungan khusus. Namun hubungan tersebut kandas.

Luna Maya kini diketahui berpacaran dengan Reino Barack selama kurang lebih lima tahun terakhir. Sementara Ariel NOAH awal Januari 2018 putus dari Sophia Latjuba. Kabar yang beredar, Ariel kini sudah kembali memiliki pengganti Sophia Latjuba.

 

Saat ditanya kemungkinan untuk kembali bersama Ariel NOAH, Luna Maya terkejut. Baginya, saat ini tidak mungkin ia kembali ke pelukan Ariel NOAH. Apalagi ia masih tercatat sebagai kekasih Reino Barack.

Luna Maya malah memberikan informasi yang mengejutkan. Menurutnya, setelah putus dari Sophia Latjuba, Ariel NOAH sudah kembali memiliki kekasih.

 

Heboh celana Anggun

Foto Anggun di akun instagramnya menuai pembicaraan netizen. Sebab, ia dianggap tak mengenakan celana. Anggun tampil seksi dengan kaus putih dipadu harness modd hitam.

Banyak netizen yang mengkritik pedas Anggun. Penyanyi yang sudah jadi warga negara Prancis itu kemudian dengan santai menjawab singkat saat netizen bertanya kemana celananya. Anggun menjawab, dicuci.

Anggun juga tidak ingin mendengarkan banyak saran dari netizen yang menyindirnya. Terlebih saat netizen memintanya untuk mengenakan hijab. Anggun malah menyindir balik akun tersebut.

 

Zaskia Gotik dan tas miliaran rupiah

Zaskia Gotik menjadi perhatian saat menghadiri pemutaran perdana film Dimsum Martabak. Banyak yang salah fokus dengan tas jinjing yang dibawa pedangdut berusia 28 tahun itu. Tas bermerek Hermes berwarna shocking pink itu ternyata memiliki harga miliaran rupiah. Jika dirupiahkan, harnyanya mencapai Rp1,24 miliar.

Zaskia Gotik mengaku, hanya meminjam barang tersebut dari salah seorang temannya. Zaskia Gotik memang dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kerap mengenakan barang branded.

Berita tentang Luna Maya, Anggun dan Zaskia Gotik, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading