Sukses

Entertainment

Fildan dan Lesti Berlinang Air Mata Nyanyikan Lagu Ibu

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya musik yang ditampilkan dengan hati akan sampai pula ke hati. Hal itu terjadi saat Fildan berduet dengan Lesti di panggung Konser Berkah Ramadan Indosiar.

Pasangan duet yang satu ini memang dikenal punya chemistry yang baik. Apalagi lagu yang mereka bawakan mengandung lirik yang begitu emosional, yakni Ibu dari Iwan Fals.

Salah satu hits terbaik Iwan Fals itu dinyanyikan dengan penuh penjiwaan oleh Fildan dan Lesti. Di tengah penampilan Lesti menyampaikan pesan untuk ibunda tercinta sampai tak kuasa menahan air mata.

Rasa haru itu pun turut dirasakan para penonton yang hadir di Studio 5 Indosiar. Sampai pertengahan hingga akhir lagu, air mata tak kunjung berhenti mengucur dari kedua mata Lesti.

Menyentuh Hati

Para penonton larut dalam suasana haru ketika suara Lesti mulai serak dan bercampur dengan tangis. Begitu juga dengan Fildan yang larut dalam emosi yang terbangun di ataspanggung.

Penonton yang melihat dari dunia maya juga turut memberikan komentarnya. "Inilah pasangan duet yg bersuara merdu dan syahdu yg slalu bikin hati kita tersentuh tuk meneteskan air mata.lesti dan fildan adalah anak yg sangat berbakti pd ortu. Maka dari itu mereka berdua banyak digemari. Semoga kalian berdua menjadi org yg sukses dan slalu membahagiakan orang tua kalian," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading