Demi Film Raditya Dika Target, Willy Dozan Mau Jadi Cowok Kemayu

Henry Hens17 Jun 2018, 06:30 WIB
[Bintang] Willy Dozan Mengaku Puas Film Casino Kings Part 2 Sukses Tembus 1 Juta Penonton

Bintang.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang tayang di liburan Lebaran tahun ini adalah Target. Film kreasi Raditya Dika ini banyak menampilkan bintang terkenal, termasuk Willy Dozan. Yang menarik, Willy Dozan selama ini dikenal sebagai aktor laga.

Meski pernah bermain di film komedi, aktor senior ini tetap tampil dengan sosok cool dan macho. Tapi di Target, Willy Dozan tampil beda dan mengejutkan. Willy kali ini harus memerankan karakter pria yang feminin atau kemayu.

Willy sendiri mengaku terkejut waktu mendapat tawaran peran ini dari Raditya Dika.Meski begitu, Willy tak ragu menerima peran tersebut. Apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya memerakan karakter semacam ini dan jadi peran yang cukup menantang.

[Bintang] Raditya Dika
Raditya Dika, pemain dan sutradara film Target. (Fotografer: Daniel Kampua, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Awalnya saya dapat tawaran dari Radit peran yang enggak pernah saya mainkan sebelumnya. Kaget banget, tapi memang ini yang saya harapkan. Semua peran saya pernah mainkan, tapi ini yang belum pernah apa ya, yang agak keriting, hahaha" terang Willy Dozan, beberapa waktu lalu di Jakarta Pusat.

Demi bisa memerankan karakter ini dengan baik, Willy rajin berlatih dengan Raditya Dika. Ia rela berlatih selama dua bulan di rumah Dika untuk bisa menghidupkan sosok pria yang bergaya feminin.

Willy Dozan Sempat Diprotes Istri

[Bintang] Willy Dozan
Foto preskon film Comic 8 (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah berlatih selama berminggu-minggu, aktor berusia 61 tahun ini pun bisa melakukannya dengan cukup baik di depan kamera."Saya belaajr di rumah Radit selama 2 bulan. Radit expert sekali. Disuruh nungging saya ngikut aja." ungkap Willy Dozan.

Saking mampu menghayati perannnya, Willy Dozan mengaku karakter feminin ini sempat terbawa ke kehidupannya sehari-hari. Willy sempat diprotes istrinya karena gaya berjalannya jadi lebih feminin. Sebelum syuting, Dika dan Willy sudah mempersiapkan nama kocak untuk Willy yaitu Wince.

Nama kocak ini muncul ketika mereka berdiskusi bersama. Nah, penasaran ingin melihat bagaimana aksi aktor laga Willy Dozan sebagai cowok kemayu? Tonton di film Target karya Raditya Dika yang sudah tayang di bioskop sejak 15 Juni kemarin.\

 

Lanjutkan Membaca ↓