Sukses

Entertainment

Arti Keluarga Si Doel untuk Maudy Koesnaedi

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi mengenang bagaimana awalnya ia bisa terlibat di sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Kala itu, ia mengaku ditawari untuk memerankan sosok Zaenab saat tengah berencana untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

Siapa sangka, keputusan Maudy Koesnaedi untuk memilih berkarier di dunia entertaiment dan mengesampingkan keinginannya untuk kuliah di luar negeri berbuah manis.

Sejak mengawali karier melalui sinetron Si Doel Anak Sekolahan, pamor wanita asal Kuningan, Jawa Barat itu terus terjaga sampai sekarang.  Sadar akan peran keluarga besar Si Doel Anak Sekolahan dalam kariernya, Maudy Koesnaedi pun mengaku berhutang banyak.

"Si Doel ini adalah titik luar biasa, memberikan kontribusi yang besar di kehidupan karier saya. semua yang saya jalani sangat luar biasa dan beruntung banget saya ada di sini," ucap Maudy Koesnaedi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Jadi saya itu anak yang paling muda di keluarga Si Doel, yang lainnya udah lama di dunia film. Kalau film atau sinetron, itu (Si Doel Anak Sekolahan) pertama banget buat saya, masih belajar dan nggak pernah punya pemikiran apapun sebenarnya," tambahnya. 

Dan, seiring berjalannya waktu, terlebih lantaran sinetron Si Doel Anak Sekolahan memiliki episode yang cukup panjang, Maudy Koesnaedi pun merasa memiliki ikatan batin yang kuat dengan mereka yang ikut membesarkan namanya. Maka dari itu, saat diajak untuk kembali terlibat di cerita keluarga si Doel lewat Si Doel The Movie, ia pun tak harus berfikir panjang.

"Setelah ikut keluarga si Doel sampai sekarang saya punya ikatan batin yang sangat kuat dengan keluarga Si Doel dan Zaenab. Jadi kapanpun keluarga si Doel membutuhkan saya, saya pasti bisa dan selalu siap memberikan yang terbaik," pungkas Maudy Koesnaedi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading