Sukses

Entertainment

Idul Fitri 2018, Nagita Slavina Rilis Video Kolaborasi dengan Sabyan Gambus

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan meluncurkan video kolaborasi bareng grup yang tengah naik daun, Sabyan Gambus pada (15/6). Di momen istimewa ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut menyampaikan selamat hari Idul Fitri 2018.

"Alhamdulillah Guys :), Sudah Idul Fitri . Selamat merayakan Idul Fitri untuk semuanya di seluruh dunia. Alhamdulillah jg, sudah diberikan nikmat serta puji syukur msh bisa merayakan Idul Fitri ditengah kel. besar kami. Anak2 berkumpul, bergembira, & berbahagia ditempat yg kami sayangi," demikian keterangan di Instagram mereka.

Sementara itu, video kolaborasi antara Nagita dan Sabyan Gambus sendiri menampilkan mereka menyanyikan lagu bertajuk Atouna El Toufoule. Sebuah lagu yang mereka persembahkan untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, dan wilayah lainnya yang merayakan Idul Fitri di tengah konflik.

"Salam kami, untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, & lainnya yg masih susah utk bermain & merayakan kebahagiaan fitrinya ditengah konflik yg ada ;) . Dari sini, saya bersama @sabyan_gambus dan suara bening dr @nissa_sabyan , mencoba mengcover sebuah lagu ttg anak2 di tanah Palestina dgn judul "ATOUNA EL TOUFOULE" . Yg Kami persembahkan Khusus untuk anak-anak di Palestina, Suriah, dll," tambahnya.

Penasaran seperti apa persembahan manis Nagita Slavina dan Sabyan Gambus di hari Idul Fitri 2018 ini? Yuk, simak penampilan mereka seperti berikut ini.

Penampilan Manis Nagita Slavina dan Sabyan Gambus

 

Alhamdulillah Guys :), Sudah Idul Fitri . Selamat merayakan Idul Fitri untuk semuanya di seluruh dunia. Alhamdulillah jg, sudah diberikan nikmat serta puji syukur msh bisa merayakan Idul Fitri ditengah kel. besar kami. Anak2 berkumpul, bergembira, & berbahagia ditempat yg kami sayangi. Salam kami, untuk anak-anak di tanah Palestina, Suriah, & lainnya yg masih susah utk bermain & merayakan kebahagiaan fitrinya ditengah konflik yg ada ;) . Dari sini, saya bersama @sabyan_gambus dan suara bening dr @nissa_sabyan , mencoba mengcover sebuah lagu ttg anak2 di tanah Palestina dgn judul “ATOUNA EL TOUFOULE” . Yg Kami persembahkan Khusus untuk anak-anak di Palestina, Suriah, dll. Kami bersama kalian. Doaku penuh, cintaku utuh, untuk kalian. Salam Hangat & Damai, Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin . Langsung ke youtube kita @rans.entertainment Raffi, Nagita, & Rafathar

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Seperti telah disampaikan beberapa waktu lalu melalui akun Instagram, Nagita Slavina menyebut bahwa dirinya akan menjalin kolaborasi bersama Sabyan Gambus. Bertepatan dengan momen hari raya Idul Fitri 2018, Nagita merilis video kolaborasinya yang membawakan lagu bertajuk Atouna El Toufoule.

Skill vokal apik dari Nagita Slavina dan vokalis Sabyan Gambus, Nissa, menciptakan video cover yang menyentuh sekaligus penuh makan. Tidak hanya menyanyi, Nagita dan Nissa pun mencurahkan perasaan dan penjiwaan yang mendalam di lagu Atouna El Toufoule dan membuatnya kian syahdu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading