Pajang Foto Tempat Resepsi, Baim Wong Lamaran dan Menikah Tahun Ini

Anto Karibo21 Jun 2018, 16:53 WIB
Diperbarui 21 Jun 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Baim Wong sempat memajang foto sebuah tempat indah di akun instagramnya. Usut punya usut, ternyata foto tersebut merupakan tempat yang menjadi incarannya untuk dijadikan lokasi resepsi pernikahannya kelak.

"Tempatnya itu di Bali, di Uluwatu, cuman kan belum pasti, tempatnya juga masih memilih ya, kita juga masih diskusi juga sebenernya," kata Baim Wong di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

[Bintang] Baim Wong dan Paula Verhoeven
(Instagram/baimwong)

Baim sendiri mengaku sudah sangat siap untuk menyelenggarakan pernikahan dengan perempuan manapun. Dan setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, akhirnya Baim mantap melayangkan pilihannya kepada Paula Verhoeven.

Meski terbilang cepat memutuskan untuk menjalin kisah serius dan selanjutnya melangkah ke pelaminan, Baim menegaskan bahwa dirinya dan Paula sudah saling mengenal. Keduanya bahkan sudah mau menerima kekurangan masing-masing.

"Yang alhamdulillah sih sebenernya antara kedua belah pihak sudah saling mengenal, sudah menerima satu sama lain," tuturnya.

Baim menambahkan bahwa tanggal lamaran dan pernikahan sudah direncanakan. Ia berharap apa yang sudah diinginkan bisa berjalan dengan lancar. Tanggal 21 Juli mendatang, Baim siap melamar Paula.

"Sebenarnya emang udah, tanggalnya juga sudah ada ya, tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli, doain ya. Terus pernikahannya kemungkinan Desember atau nggak Januari, masih mencari tempat sebenarnya," tukas Baim Wong.