Sukses

Entertainment

Lima Tahun Pacaran, Jo Jung Suk dan Gummy Bakal Nikah Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar lima tahun Jo Jung Suk dan Gummy menjalin kasih. Awal tahun lalu, Jo Jung Suk mengatakan jika dirinya belum memiliki rencana untuk menikah dengan sang kekasih dalam waktu dekat.

Seiring berjalannya waktu, Jo Jung Suk tampaknya mengubah pandangannya. Aktor kelahiran Seoul, 26 Desember 1980 silam itu mengonfirmasi jika dirinya bakal segera menikahi Gummy pada pertengahan tahun mendatang.

"Kami berencana untuk menikah pada musim gugur nanti. Kami belum mengadakan pertemuan keluarga untuk memutuskan venue dan segala hal lainnya," ujar Jo Jung Suk, sebagaimana dikutip Soompi.

Lebih lanjut, Jo Jung Suk mengatakan, jika belum adanya pertemuan keluarga besar lantaran kesibukannya di dunia entertainment. Seperti diketahui, Jo Jung Suk tengah terlibat syuting film Hit-and-Run yang juga dibintangi Gong Hyo.

"(Belum pertemuan keluarga) Karena aku tengah syuting film Hit-and-Run. Kami akan saling mencintai satu sama lain dan hidup bahagia bersama dengan menikah," imbuh Jo Jung Suk menambahkan.

Digelar tertutup

Seorang sumber dari agensi Gummy, C-Jes Entertainment mengatakan, acara pernikahan sang aktris dengan Jo Jung Suk bakal digelar secara tertutup. Jika tak ada aral, pernikahan digelar akhir pertengahan tahun 2018.

"Memang benar bahwa Jo Jung Suk dan Gummy berencana untuk menikah pada paruh kedua tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan dan pernikahan akan menjadi upacara pribadi. Kami meminta dukungan untuk keduanya di masa depan," ujar C-Jes Entertainment.

Asmara Jo Jung Suk dan Gummy

Jo Jung Suk dan Gummy berpacaran sejak 2013 lalu, namun baru mengonfirmasinya pada publik sekitar 2015. Meski jarang bertemu, namun Jo Jung Suk mangatakan jika Gummy adalah sosok yang perhatian dan memahaminya. Hal ini pula yang membuat keluarga, terutama ibunda Gummy, memberikan lampu hijaunya untuk Jo Jung Suk menikahi Gummy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading