Sukses

Entertainment

5 Comeback K-Pop Keren Terbaru yang Wajib Disimak

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan selalu hadir setiap bulannya dari industri musik k-pop. Mulai dari mendebutkan penyanyi, grup, band hingga penampil yang telah debut dan bakal mempersembahkan karya lewat comeback.

Momen ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat dinantikan oleh para penggemar setia. Mereka tidak sabar untuk kembali mendengarkan lagu-lagu terbaru dan menyaksikan MV dengan konsep dan tema yang berbeda.

Namun jauh sebelum itu, persiapan dan penggarapan yang matang merupakan kunci dari sebuah keberhasilan karya. Selain fokus pada musik, lirik, dan aransemen, tetapi kehadiran movie video atau MV juga jadi suguhan yang paling dinanti.

Tidak jarang agensi memboyong talentanya untuk menggarap musik hingga MV di luar negeri. Kendati demikian, proses yang dilakukan di Korea sendiri juga tidak kalah keren dengan berbagai konsep dan kejutan istimewa.

Berbicara comeback, baru-baru ini industri k-pop juga kehadiran karya-karya terbaru. Lantas, comeback k-pop mana saja yang wajib untuk kalian simak? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. BLACKPINK - Ddu-Du Ddu-Du

2. SHINee - I Want You

3. Taeyeon - Something New

4. BTOB - Only One For Me

5. Wanna One - Light

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading