Sukses

Entertainment

Sule Ajak Anak Berlibur, Kehadiran Sang Istri Dipertanyakan

Fimela.com, Jakarta Belakangan sejumlah selebriti banyak yang pergi ke luar negeri untuk menghabiskan waktu libur panjang usai lebaran. Salah satunya, pelawak Entis Sutisna atau lebih dikenal Sule yang memboyong anak-anaknya ke Jepang.

Menjelang keberangkatan, Sule pun mengunggah foto di akun instagram miliknya pada Jumat (22/6/2018). Dalam potret tersebut, Sule serta anak-anaknya tengah berada di Bandara menunggu pesawat untuk mengantarkannya ke negeri Sakura.

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis Sule di akun instagram miliknya.

 

 

Terlihat wajah bahagia Sule dan keempat anaknya. Namun sayang, seperti ada yang kurang dalam foto tersebut. Ya, sang istri, Lina tak nampak dalam momen bahagia tersebut. netizen pun langsung mempertanyakannya.

"Istrinya nggak ada kang @ferdinan_Sule," tulis akun herri_setawan97

"Kurang lengkap kang, si teteh Lina kok nggak ada," tanya akun khodijahmonakurang

"Istrinya mana?" timpal akun octaviasani

Sekedar tambahan, Sule dan sang istri memang dikabarkan tengah retak meski begitu, Sule tak ingin bercerai dari sang istri. Hal tersebut diungkapkan kuasa hukumnya saat menghadiri sidang perdana dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Dalam sidang itu, Sule diwakilkan kuasa hukumnya.

Bagi Sule, ia masih ingin membina rumah tangga dengan Lina. Ia menyayangkan jika rumah tangganya yang sudah dibangun hampir 20 tahun itu harus kandas di tengah jalan. Terlebih anak-anak mereka sudah beranjak dewasa.

Bagi Sule, perjalanan kehidupannya hingga sukses, memang tidak lepas dari istri dan anak-anaknya saat ini. Sule mengaku masih mencintai Lina dan anak-anaknya, sehingga masih ingin kembali bersama.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading