Sukses

Entertainment

Drama Hyun Bin, Memories Of The Alhambra Rilis Foto Syuting di Spanyol

Fimela.com, Jakarta Park Shin Hye dan Hyun Bin siap membintangi drama Korea berjudul Memories of the Alhambra. Dikutip dari Soompi, Memories of the Alhambra adalah melodrama fantasi tentang CEO perusahaan investasi Yoo Jin Woo yang mengunjungi Spanyol.

Karena kejadian aneh, dia pergi ke Granada dalam perjalanan bisnis dan akhirnya menginap di hotel anggaran tua yang dikelola oleh Jung Hee Joo. Hyun Bin akan bermain Yoo Jin Woo, sementara Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo. Yoo Jin Woo memiliki bakat alami untuk mengembangkan permainan dan memegang gelar PhD dalam bidang teknik.

 

Dengan instingnya yang tajam, ia tidak suka berurusan, tidak peduli seberapa kecil, dan memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Hidupnya berakhir dengan arah yang tidak pernah dia duga ketika dia pergi ke Granada untuk urusan bisnis bahkan ketika kehidupan pribadinya berantakan setelah sahabatnya mengkhianatinya.

Sesuai dengan ceritanya, Hyun Bin dan Park Shin Hye melakukan syuting di Spanyol. Memories of the Alhambra memamerkan foto pertama Hyun Bin syuting di Spanyol.

 

Pada tanggal 22 Juni, drama ini merilis foto-foto baru yang menunjukkan Hyun Bin mengenakan pakaian kasual yang cocok bagi seorang turis saat ia mengembara melalui Spanyol. Senyum ramahnya di foto pertama mengisyaratkan sisi humor karakternya, sementara foto kedua menangkap jiwa petualanya. Memories Of The Alhambra dijadwalkan premier pada bulan November tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading