Sukses

Entertainment

Dhawiya Zaida, Putri Elvy Sukaesih Sudah Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Dhawiya Zaida, putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih sudah menjalani sidang perdana atas kasus kepemilikan narkotika. Persidangannya sendiri berlangsung pada Kamis (21/6/2018) bersama sang kekasih, Muhammad yang juga diciduk kepolisian disaat yang bersamaan.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Syafrudin saat dikonfirmasi Jumat (22/6/2018).

"Iya, kemarin pembacaan dakwaan agendanya. Tapi pembacaan dakwaan diundur ke hari Selasa (26/6) lusa," ucap Syafrudin.

Sudah terselenggaranya sidang kasus narkotika yang melibatkan Dhawiya diperkuat dengan beredarnya foto wanita 32 tahun itu yang tengah duduk sebagai pesakitan di hadapan hakim. Tampak disampingnya, Muhammad, sang kekasih yang terlihat menggunakan kemeja putih dan bercelana hitam.

Sebelumnya, Dhawiya Zaida ditangkap oleh Satgas Narkoba Polda Metro Jaya dikediamannya, kawasan Cawang, Jakarta Timur pada 16 Februari 2018 lalu.

Selain bersama sang kekasih, Dhawiya Zaida juga diamankan dengan dua kakaknya, Sarief Syehan dan Chauri Gita di lokasi yang sama. Dalam penyergapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram dari Muhammad. Sementara itu, dari tangan Dhawiya turut didapatkan sabu seberat 0,45 dan 0,49 gram, lengkap dengan alat hisapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading