Sukses

Entertainment

Bertambah Usia, Penampilan Lee Min Ho Makin Memesona

Fimela.com, Jakarta Bertambahnya usia Lee Min Ho, menjadikan aktor Korea itu semakin matang. Usianya yang sudah 31 tahun, justru menjadikan Lee Min Ho semakin memesona. Min Ho yang namanya populer berkat peran Gun Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers tersebut makin dicintai penggemarnya.

Lee Min Ho saat ini memang tak lagi muncul di dunia hiburan. Hal tersebut lantaran dirinya masih menjalani wajib militer, sebuah hal yang harus dilakukan warga negara Korea. Ia menjalani tugas negara tersebut sejak Mei 2017. Min Ho bertugas sebagai pegawai publik di Kantor Distrik Gangnam.

 

Layaknya warga yang menjalani wajib militer, Min Ho pun berpenampilan ala tentara dengan potongan rambut militer. Meski tengah menjalani wajib militer, para penggemar tentunya tak pernah lupa dengan ulang tahun Min Ho.

Para penggemar kembali histeris, saat melihat unggahan akun instagram @blow_cheongdam. Dalam video tersebut, terlihat Lee Min Ho mengucapkan selamat untuk pembukaan salon Blow Cheongdom milik sahabatnya.

 

"Selamat atas dibukanya Cheongdam Blow Shop. Kami butuh perhatian dan cinta dari kalian. Dukung terus Cheongdam Blow Shop! Aku harap Jungho hyung (pemilik Cheongdam Blow Shop) tetap bisa ceria dan sehat seperti saat ini hingga kapanpun. Bagi kalian yang lihat ini, aku harap juga sehat dan bahagia," kata Lee Min Ho di video tersebut.

Terlihat rambut Lee Min Ho pendek ala militer. Ia hanya mengenakan kaos hitam dengan penampilan santai. Penggemar yang menyaksikan video tersebut langsung membanjiri kolom komentar dan mengungkapkan rasa rindunya pada sosok Lee Min Ho.

Sumber: KapanLagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading