BLACKPINK Distop Saat Manggung, Fans Kecewa Berat

Nizar Zulmi24 Jun 2018, 20:00 WIB
[Bintang] Gara-gara Ini, Lagu BLACKPINK Dicekal KBS

Bintang.com, Jakarta Kesibukan padat tengah dialami BLACKPINK yang baru saja melangsungkan comeback dengan album Square Up. Setelah merilis lagu, mereka juga tampil di sejumlah acara musik dan konser.

Comeback Jisoo Cs kali ini memang cukup meyakinkan. Selain single Ddu Du Ddu Du yang jadi andalan, mereka juga memperkenalkan tiga lagu lainnya yakni Forever Young, Really dan See U Later.

[Bintang] Gara-gara Ini, Lagu BLACKPINK Dicekal KBS
Lagu-lagu seperti DDU-DU DDU-DU masih boleh ditayangkan di KBS. Lagu milik BLACKPINK bukan satu-satunya lagu yang pernah dilarang tayang oleh KBS. (Foto: Soompi.com)

22 Juni kemarin BLACKPINK didapuk menjadi penampil diĀ Lotte Duty Free Family Festival 2018 yang digelar di Jamsil Sports Complex Stadium. Aksi mereka begitu dinanti penggemar karena sudah cukup lama BLACKPINK tak naik panggung.

Akan tetapi yang datang justru kejadian yang kurang menyenangkan. BLACKPINK harus distop di tengah-tengah penampilannya yang membuat para personel dan penonton kecewa.

Detik-Detik Insiden

BlackPink, EP Square Up, Ddu-Du Ddu-Du, Image: BlackPink
BLACKPINK

Ketika sedang asyik menampilkan lagu barunya, Forever Young, tiba-tiba seorang staff muncul dari balik panggung. Dengan agak ragu-ragu ia memberi isyarat agar musik dihentikan.

Member BLACKPINK tampak terkejut dengan kejadian tersebut, sehingga sang staff memberi penjelasan. Sementara itu terdengar pengumuman oleh penyelenggara bahwa telah terjadi kendala internal.

Buat Fans Kecewa

[Bintang] Ini yang Dirasakan BLACKPINK Setelah Debut
BLACKPINK (Foto: Soompi.com)

Insiden yang tengah direkam fans ini pun tersebar dengan cepat di media sosial. Sebagian besar dari mereka kecewa berat dengan tindakan tersebut.

Perlakuan pihak Lotte terhadap BLACKPINK dianggap hal yang tidak terpuji. "Aku takkan tega melihat ini langsung, di saat para idolku dipermalukan di panggung," kata salah satu fans.

Lanjutkan Membaca ↓