Sukses

Entertainment

El Rumi Ungkap Sosok yang Berjasa di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Adalah El Rumi, anak kedua hasil pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang sekarang sudah menjelma menjadi pribadi lebih dewasa. Sebagaimana diketahui, El tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Kendati harus jauh dari keluarga, namun kekasih Marsha Aruan ini seperti begitu mantap dengan pilihannya. Lewat sederet unggahan di Instagram-nya, El pun rajin berbagi keseharian selama berada di belahan benua Eropa tersebut.

Namun di antara deretan foto menarik, dalam sebuah unggahan, ia malah kedapatan mengungkap sosok paling berjasa di hidupnya. Posting foto lawas, sosok yang dimaksud El ternyata, tak lain tak bukan, adalah kedua orangtuanya, Maia, juga Dhani.

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tahu bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulis lelaki kelahiran Jakarta, 19 tahun silam, tersebut.

Unggahan El Rumi ini pun berbuah komentar dari tak sedikit warga dunia maya. Sebagian mereka dibuat tersentuh oleh untaian kalimat El. Doa untuk kesukseskan adik Al Ghazali ini pun mengalir dari cukup banyak netter.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading