Cerita Menarik dari Sinetron Terbaru SCTV, Seleb

Henry Hens24 Jun 2018, 21:40 WIB
Diperbarui 24 Jun 2018, 21:40 WIB
Seleb

Fimela.com, Jakarta Megan Domani dan Rizky Nazar kembali bermain dalam satu produksi sinetron yaitu Seleb yang ditayangkan di SCTV. Sinetron produksi Sinemart ini sudah mulai tayang pada 21 Juni kemarin.

Seleb tayang tiap jam 17.00 WIB dan punya premis cerita yang cukup menarik dan sangat relevan dengan dunia hiburan saat ini. Sinetron Seleb mengisahkan Sukilah (Megan Domani), gadis kampung yang mendadak menjadi seleb secara kebetulan. Semula Sukilah bersama penduduk desa lainnya datang hanya untuk melihat proses syuting program TV yang jarang terjadi di desanya yang berada di kaki gunung.

Sukilah ingin bertemu dengan artis-artis yang selama ini hanya dapat ia lihat melalui layar TV.  Sementara itu sutradara program tersebut sangat kesal kepada Jessica Meida (Cassandra Lee), aktris yang seharusnya jadi pemain utama. Berbagai alasan diberikan Jessica yang membuatnya tidak kunjung datang sesuai dengan jadwal yang diberikan.

Sinetron Seleb
Ageng Kiwi dan Megan Domani di sinetron Seleb

Pembantu umum mengusulkan Sukilah untuk menggantikan peran yang dimainkan oleh Jessica supaya tekesan lebih natural.Sang Sutradara pun menyetujui hingga Sukilah memainkan peran sebagai Partinah dan mengganti nama Sukilah menjadi La Suki dan membuatnya menjadi aktris ternama.

Cerita terus bergulir hingga La Suki mulai terbiasa dengan kehidupan seorang selebritis.Sang kakak perempuan, Yayan (Marcella Simon) didaulat untuk menjadi manager La Suki. Salah seorang pemain pendukung sinetron ini adalah artis serba bisa Ageng Kiwi. Selain punya kemampuan menciptakan lagu dan menyanyi, ia juga kerap dipercaya menjadi pembawa acara (presenter) dan berakting.

Pencipta lagu ‘Asik Asik Ser’ dan ‘Badut-Badut Kota’, ini, dipercaya memerankan tokoh Pakde Slamet. Ageng mengaku bersyukur dan senang bisa menjadi bagian dari sinetron Seleb.

Sinetron Seleb Diterima Penonton

Sinetron Seleb
Rizky Nazar, Megan Domani dan Ageng Kiwi di Sinetron Seleb

Menurutnya, pemain sinetron itu jumlahnya ratusan, mungkin ribuan. Untuk mendapatkan peran sesuai karakter itu, tidak gampang.  Dipilih dari ratusan orang yang diseleksi dengan ketat, supaya pemerannya itu benar-benar sesuai karakter. 

“Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari produksi ini. Rasanya nyaman banget mainin karakterku. Beradu akting dengan para pemain produktif dan hits,” ucap peman sinetron yang ceritanya digarap penulis kenamaan Imam Tantowi ini. Pakde Slamet diceritakan sebagai kru produksi sinetron yang bertugas sebagai PU (Pembantu Umum).

Pakde Slamet adalah sosok yang sangat berjasa terhadap karir Sukilah. “Cerita sinetron ini menarik, real story, bukan mengada-ada. Saya yakin bisa diterima penonton sinetron Indonesia,” ujar Ageng Kiwi. Jadi, saksikan terus sinetron Seleb yang dibintangi Megan Domani dan Rizky Nazar, setiap hari jam 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Lanjutkan Membaca ↓