Sukses

Entertainment

Kejutan, Charlie Puth Bakal Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Charlie Puth bakal menjadi salah seorang penyanyi Internasional yang mengisi semarak konser 2018. Ia rencananya siap menyelenggarakan konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD City pada 16 November 2018 mendatang.

Konser ini adalah bagian dari rangkaian tur dunia ketiga Charlie Puth bertajuk Voicenotes Tour. Kabar singgahnya pelantun We Don't Talk Anymore ini di Jakarta disambut begitu antusias oleh fans karena momen tersebut sekaligus jadi kali pertamanya ke Tanah Air.

Sementara, Charlie Puth baru saja memperkenalkan album solo keduanya yang bertajuk Voicenotes pada 11 Mei 2018 lalu. Album yang diproduseri sendiri oleh Puth tersebut merilis empat single yakni Attention, How Long, Done for Me, serta Change.

Selain Jakarta, rekan duet Wiz Khalifa di single See You Again ini juga akan menyambangi beberapa kota lainnya di Asia. Sebut saja Bangkok, Hong Kong, Manila, Soul, Osaka, dan lainnya.

Lantas, seperti apa detail lainnya terkait konser pertama Charlie Puth di Jakarta? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Charlie Puth Siap Konser di Jakarta

Charlie Puth membagikan kabar gembira bahwa dirinya akan konser di Jakarta melalui akun Twitter resminya. Ia terlihat mengunggah potret dirinya pada (25/6) dengan berisi keterangan lain tentang rangkaian Voicenotes Tour yang akan menjadi konser pertamanya di Jakarta.

"INDONESIA! #VoicenotesTour akan hadir untuk kalian pada 16 November di ICE-BSD City, Jakarta. Tiket mulai dijual pada 2 Juli pukul 11.59," demikian tulis Charlie Puth di Twitter resminya pada (25/6).

Seatplan dan Harga Tiket Konser Charlie Puth di Jakarta

Full Color Party selaku promoter konser Charlie Puth di Jakarta telah mengumumkan terkait seatplan dan harga tiket konser. Adapun tiket dibagi menjadi 5 kategori yakni Rp 1,5 juta (Golden Priority), Rp 990 ribu (Festival), Rp 2,5 juta (Diamond), Rp 1,5 juta (Platinum), dan Rp 990 ribu (Silver).

Selain itu, akan tersedia pula tiket presale untuk dua kategori yakni Rp 1,250 juta untuk Golden Priority dan Rp 750 ribu untuk Festival. Penjualan tiket konser Charlie Puth di Jakarta akan dibuka pada 2 Juli 2018 mendatang pukul 11.59.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading